Amnesia: A Machine for Pigs Menjadi Game Gratis Epic Games Store Pekan Ini!

in ,
Amnesia A Machine For Pig
Amnesia A Machine For Pig | Polygon

Seperti yang kita ketahui bahwa hari kamis merupakan hari yang paling kita tunggu untuk pengumuman game gratis. Game tersebut tersedia gratis melalui Epic Games Store, dan sudah menjadi kebiasaan mereka untuk setiap minggunya membagikan game secara gratis. Jika sebelumnya epic games sudah membagikan GTA V dan Footbal Manager 2020 secara gratis, sekarang giliran game Amnesia: A Machine for Pigs.

Epic Games Store memang telah kita kenal sebagai market game yang sangat dermawan. Bayangkan saja game sehebat GTA V saja mereka bagikan secara gratis. Meskipun game tersebut sudah rilis cukup lama, tetapi jumlah pemain aktifnya tetap berada dalam 10 besar jumlah pemain terbanyak. Rutinitas tersebut sudah mendapat banyak pujian dari banyak kalangan pencinta game.

Amnesia: A Machine for Pig Gratis Kalian Mainkan

Game Gratis Amnesia
Amnesia | Dualshockers

Bagi kalian yang belum tahu, Amnesia: A Machine for Pigs adalah salah satu game survival horror dari pengembang The Chinese Room dan diterbitkan oleh Frictional Games. Awalnya game ini dibuat sebagai mod oleh The Chinese Room, secara tidak langsung telah menjadi sekuel dari Amnesia: The Dark Descent.

JANGAN LEWATKAN •
Bagaimana Cara Bermain Golf di Fortnite? Berikut Penjelasannya

Game berlatar alam semesta yang sama dengan sebelumnya, namun terdapat karakter baru. Amnesia: A Machine for Pigs telah rilis pada tahun 2016, dan kini game telah tersedia secara gratis melalui Epic Games Store.

Game A Machine for Pigs sebelumnya rilis untuk PlayStation 4. Hingga akhirnya rilis pada platform PC dan menjadi bagian dari Amnesia Collection, termasuk Amnesia: The Dark Descent and its Amnesia: Justine Expansion.

Kingdom New Lands juga Tersedia Gratis Pada Epic Game Store

Kingdom New Lands
Game Gratis Kingdom New Lands | Nintendo

Kingdom New Lands memungkinkan pemain untuk dapat membangun dan menciptakan kerajaan mereka sendiri. Pemain harus mengatur strategi bertahan dari lawan yang akan terus mencoba menyerang dan mencuri mahkota pemain. Calon raja atau ratu akan mengumpulkan koin yang berguna untuk membeli sumber daya.

Pemain juga dapat membangun tembok pertahanan dan perbatasan wilayah kerajaan. Tembok ini akan membantu pemain berlindung dari serangan musuh yang mungkin tiba-tiba menyerang. Bagi kalian yang suka dengan tema kerajaan dan bertahan hidup layaknya sebagai seorang raja kerajaan, tentu harus mencoba game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Hanya 12 Persen Perangkat Android di Dunia yang Dapat Menjalankan Fortnite Dengan Baik

Perlu kalian ketahui bahwa kedua game tersebut tidak selamanya akan tersedia secara gratis. Kalian harus cepat untuk mengambilnya sebelum batas waktu gratis game habis. Game ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game bertahan hidup, satunya bertahan hidup dengan suasana horor dan satunya lagi dalam suasana sebagai raja kerajaan.

Selain mengumumkan kedua game tersebut, Epic Games juga mengumumkan judul kedua game yang akan tersedia secara gratis pekan depan. Kedua judul game tersebut yaitu Costume Quest 2 dan Layers of Fear 2. Untuk kalian yang ingin mencoba game ini, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.