Among Us Diremake Ulang Sebagai Game Boy

in ,
Among Us Game Boy
Among Us | InnerSloth

Tahun ini Among Us telah menjadi sebuah game yang sangat fantastis. Hal ini terbukti dengan banyaknya pembuatan game serupa dan animasi dari Among Us. Beberapa waktu lalu juga sempat dibuat Among Us dengan menggunakan Unreal Engine dan menampilkan grafik yang fantastis.

Among Us sendiri notabene adalah game yang dirilis pada tahun 2018, namun baru populer di tahun 2020 berkat pandemi Covid-19. Sejak saat ini sampai sekarang, Among Us terus mendapat respon yang bagus dari para penggemar.

Terbaru, seorang penggemar yang kreatif menyambut positif atas kesuksesan Among Us dengan membuat game tersebut sebagai Game dari salah satu konsol jadul, yaitu Game Boy.

Tampilan Among Us Game Boy

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu konsol lawas bernama Game Boy. Konsol tersebut dibuat oleh Nintendo pada tahun 1989. Game yang termuat dalam konsol tersebut memiliki grafik dua dimensi tanpa ada warna apapun. Namun, gimana jadinya jika Among Us dibuat ulang atau di-remake menjadi game konsol tersebut?

JANGAN LEWATKAN •
InnerSloth Akan Tambahkan Fitur Baru Ketika Crewmate Jadi Hantu

Seorang Youtuber bernama Lumpy Touch mencoba merealisasikan hal tersebut, dan nampaknya ia berhasil. Dalam video yang sudah ia upload, kita bisa melihat bagaimana tampilan Among Us versi Game Boy.

Tampilan Among Us versi Game Boy tersebut berhasil menghadirkan kembali estika klasik dari Nintendo Game Boy. Melihat video tersebut, akan sangat cocok rasanya bila Among Us bisa dijadikan sebagai game klasik yang dapat dimainkan di konsol tersebut.

Masuk Dalam The Game Awards 2020

Among Us
Among Us | InnerSloth

Efek dari Among us di Tahun 2020 ini benar-benar sudah menyebar ke seluruh orang. Tahun 2020 benar-benar merupakan tahun yang gemilang untuk Among Us dan InnerSloth.

Karena prestasi dan pencapaian di tahun 2020 ini, mereka masuk ke dalam nominasi The Game Awards 2020. Among Us sendiri masuk dalam 2 kategori sebagai nominator Game Terbaik dan Game Multiplayer Terbaik.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengganti Nama di Among Us

The Game Awards 2020 akan berlangsung pada 10 Desember mendatang secara online. Kita nantikan saja, apakah Among Us dapat membawa pulang satu piala dari dua kategori nominasi yang mereka dapatkan.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.