Among Us Jadi Game Mobile Paling Banyak Didownload Bulan Oktober 2020

in , ,
Among Us Jadi Game Paling Banyak Didownload Bulan Oktober 2020
Among Us | Innersloth

Among Us memang tidak henti-hentinya menyita perhatian banyak orang dengan segudang kepopuleran yang dimilikinya saat ini. Nah, terbaru Among Us jadi game yang sering didownload pada bulan Oktober.

Yap, hal ini telah membuktikan bahwa Among Us tidak kehilangan hype-nya sampai saat ini. Among Us sebelumnya sudah mencatatkan jumlah unduhan lebih dari 100 juta di Mobile dan menembus jumlah penonton Youtube sampai 4 milliar.

Dengan dijadikannya Among Us sebagai game yang paling banyak didownload bulan Oktober 2020. Peluang Among Us untuk memegang rekor tersebut pada bulan-bulan berikutnya sampai akhir tahun sangat terbuka lebar. Apalagi di bulan Desember mendatang, Among Us dikabarkan akan memberi update patch baru.

Capai 217 Juta Download

Among Us 1
Among Us | Innersloth

Sejak September lalu, kepopuleran Among Us terus meningkat, seiring semakin banyaknya orang yang bermain game tersebut. Sampai saat ini Among Us telah lebih didownload lebih dari 217 juta donwload.

JANGAN LEWATKAN •
Bakal Nostalgia, Tencent Games Resmi Umumkan Metal Slug Versi Mobile!

Dengan angka tersebut menjadikan Among Us sebagai game yang paling banyak didownload di bulan Oktober 2020. Menurut data dari SensorTower, menyatakan bahwa angka donwload Among Us pada Bulan Oktober mencapai 75 juta download.

Among Us sendiri merupakan game gratis pada platform mobile. Dan untuk PC hanya membutuhkan USD 5 untuk membeli game tersebut di steam. Walaupun gratis, transaksi mikro di dalamnya menghasilkan USD 39 juta.

Siapa sangka game yang rilis 2 tahun lalu ini dengan konsepan sederhana mampu bersinar di tahun 2020 ini. Apalagi sampai-sampai Among Us menjadi game yang paling banyak didownload pada Oktober 2020.

InnerSloth Harus Berterimakasih Kepada Para Streamer

Among Us 4
Among Us | Innersloth

Para streamer baik itu di Youtube dan Twicth memiliki peranan penting terhadap pencapaian dari Among Us saat ini. Mereka-mereka lah sebagai para orang-orang yang memperkenalkan game Among Us kepada banyak orang. Dan InnerSloth harus mengucapkan banyak terima kasih kepada para streamer.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Cheat Among Us 2020 Terbaru, Bisa Unlock Skin!

InnerSloth sebagai pihak developer sendiri terkejut dengan kemajuan dari Among Us. Padahal dulunya mereka sudah ingin menghapus game ini dari peradaran. Namun, takdir berkata lain, game ini menjadi game populer di tahun 2020 dan menyingkirkan banyak judul game besar.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.