Berita GameGame

Amouranth Bakalan Berhenti Buat Konten Hot Tub di Twitch

Seorang streamer populer Twitch, Amouranth sepertinya akan berhenti membuat konten hot tub kerena kebijakan baru yang diterapkan oleh platform streaming tersebut.

Kontroversi seputar konten hot tub telah menjerat Amouranth dan streamer wanita lainnya di Twitch. Karena kontroversi ini Twitch pun mengambil tindakan dengan menerapkan kebijakan baru.

Kebijakan tersebut membuat semua streamer yang membuat konten hot tub tidak akan mendapat iklan apapun alias tidak akan mendapat penghasilan dari kontennya.

Amouranth Bakal Berhenti Buat Konten Hot Tub

Melalui akun Twitternya, Amouranth mengumumkan kabar bahwa ini akan jadi konten hot tub terakhirnya. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Amouranth membagikan dua foto baru. Foto pertama memperlihatkan sang streamer dengan kostum bikini dan satunya lagi dalam cosplay kostum Star Wars.

Banyak para penggemar berspekulasi jika Amouranth adalah penggemar berat Star Wars: The Last Jedi. Tidak sedikit juga yang bertanya-tanya apakah benar Amouranth akan berhenti dari hot tub streams miliknya. Dalam unggahan terbarunya tersebut, terlihat jika ia menggunakan busana yang tertutup.

Alasan Amouranth Berhenti Melakukan Stream Hot Tub

amouranth hot tub
Amouranth | Twitch

Dalam keterangan yang ia bagikan, Amouranth juga mengungkapkan mengapa ia berhenti melakukan hal tersebut. Berdasarkan penjelasannya ia mengungkapkan jika ia kehilangan banyak iklan dalam konten miliknya.

Awal pekan ini, Amouranth mengungkapkan berapa banyak kerugian yang ia dapatkan. Karena Demonetisasi channelnya tersebut menyebabkan dia kehilangan sebanyak $ 500.000 setahun.

Meskipun hal tersebut bukanlah keseluruhan dari penghasilannya, hal ini adalah potongan uang yang cukup besar sehingga dia secara terbuka membicarakan mengenai penghasilannya.

Meskipun ia telah mengumumkan akan berhenti membuat konten hot tub, bukan berarti ia akan meninggalkan penggemarnya. Lantas bagaimana pendapat kalian mengenai berita ini. Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama kami melalui kolom komentar dibawah ya.

Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment