Game Evolusi Manusia, Ancestors: The Humankind Odyssey Mengungkapkan Tanggal Rilisnya!

in ,
Ancestors the humankind odyssey1

Penerbit Private Division dari Take-Two Interactive dan pengembang Panache Digital Games mengumumkan perilisan Ancestors: The Humankind Odyssey.

Kalian tidak bisa mendapatkan game ini di Steam, setidaknya saat peluncuran. Saat game ini rilis di PC pada bulan Agustus, game tersebut akan melalui Epic Games Store.

Ancestors: The Humankind Odyssey Mengungkapkan Tanggal Rilisnya!

Game ini akan diluncurkan pada 27 Agustus di PC melalui Epic Games Store dan juga akan hadir untuk PS4 dan Xbox One pada bulan Desember.

The Humankind Odyssey ini tidak akan hadir di Steam selama setahun penuh. Dengan kata lain, jika kalian ingin bermain game di Steam, kalian harus menunggu hingga Agustus 2020.

Bagi mereka yang tidak tahu Ancestors: The Humankind Odyssey adalah game baru dari pencipta Assassin’s Creed , Patrice Desilets.

The humankind odyssey

Game ini menceritakan pengembaraan paling luar biasa yang dikenal umat manusia adalah evolusi manusia. Membentang dari 10 juta menjadi 2 juta tahun yang lalu sebelum kita dilahirkan, mulailah perjalanan kalian di masa Neogene Afrika. Jelajahi dunia yang indah namun kejam dari berayun melalui pohon di hutan menjadi menguntit mangsa melintasi padang rumput sabana emas. Tentukan atribut apa yang harus dipelajari dan diasah untuk mewariskan pengetahuan kepada generasi mendatang, mulai dari alat kerajinan hingga peningkatan taktik menghindar terhadap predator. Seperti halnya kehidupan nyata, pastikan untuk makan, minum, dan tidur untuk hidup.

Kembangkan kelompok kalian dan temukan kekuatan dalam jumlah ketika kalian maju melalui tahap evolusi kritis dari evolusi manusia. Pilihanmu akan menulis sejarah kelompokmu dan menentukan apakah kamu bisa selamat dari evolusi itu.

Sumber: Comicbook

Ayo mulai berdiksusi