Anima: Gate of Memories – The Nameless Chronicles Sekarang Tersedia di PC, Membawa Kembali Cerita Awal Anima

in , , ,
Anima Gate Of Memories The Nameless Chronicles

BadLand Publishing telah mengumumkan bahwa Anima: Gate of Memories – The Nameless Chronicles sekarang tersedia di Steam. Saat siaran pers itu berbunyi, Narni tanpa nama akan membawa pemain kembali ke peristiwa yang melahirkan Anima pertama, tetapi dari sudut pandang pihak musuh.

Pemain akan mengambil peran The Nameless, seorang abadi yang telah mengasumsikan identitas yang berbeda sepanjang sejarah, dan pencariannya untuk menemukan makna bagi keberadaan abadinya. Dalam The Nameless Chronicles, pemain akan menemaninya dalam perjalanan di mana kehidupan masa lalunya akan terjalin dengan perang dalam bayang-bayang di mana nasib dunia akan dipertaruhkan.

Seperti Anima: Gate of Memories, angsuran baru ini adalah Action RPG yang dikemas dengan serangan spektakuler dan bos yang mengesankan, yang mencampur elemen yang diwarisi dari RPG tradisional dengan gameplay yang mengingatkan pada klasik hack & slash seperti Devil May Cry dan Nier: Automata. Aksi, eksplorasi dan evolusi karakter melalui poin pengalaman adalah beberapa mekanisme yang termasuk dalam permainannya.

JANGAN LEWATKAN •
The Outer Worlds Siap di Rilis di Nitendo Switch Tahun Depan!

Trailer Anima: Gate of Memories – The Nameless Chronicles