Anime Kill la Kill Perlihatkan Trailer Perdana untuk Adaptasi Gamenya

in , , , ,
Kill La Kill Game

Dafunda Games – Melalui acara Anime Expo kemarin, banyak berita besar yang terungkap salah satunya trailer mengenai game yang diadaptasi dengan judul yang sama yakni Kill la Kill. Pada acara tersebut diperlihatkan trailer serta gameplaynya.

Bulan lalu, Studio Trigger dan Arc System Works membuat langkah awal bagi penggemar seri Kill la Kill dengan mengadaptasinya menjadi game. Arc System Works telah bekerjasama dengan banyak franchise game seperti Dragon Ball Figther Z dan Blaz Blue. Namun Kill la Kill dianggap istimewa karena keduanya bekerjasama guna kepuasan para penggemar.

Cuplikan tersebut diambil oleh salah satu orang yang datang ke acara tersebut. Dari trailer tersebut dapat dipastikan game ini menawarkan 3D gameplay dengan menampilkan beberapa karakter termasuk Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuujin.

Game ini belum dipastikan akan rilis kapan, namun beredar kabar bahwa di tahun 2019 game tersebut akan segera rilis pada platform PlayStation 4 dan Steam.

Untuk sinopsis dari animenya dapat kalian lihat dibawah ini:

Dengan membawa senjata besar berbentuk setengah gunting, Matoi Ryuuko mencari perempuan yang telah membunuh ayahnya. Dalam perjalanannya, tibalah dia di sekolah bergengsi Akademi Honnouji, sekolah yang dipimpin oleh seorang ketua OSIS berhati dingin, Kiryuuin Satsuki dan orang-orang bawahannya yang masing-masing mengenakan “Goku Uniforms” yang dapat memberikan kekuatan super pada pemakainya.

Semoga adaptasi game tersebut dapat sesuai dengan ekspektasi saya serta para penggemar.

Tinggalkan Balasan