Berita GameGame

Ant-Man Resmi Bergabung Ke Dalam Semesta Fortnite

Fortnite telah sukses menjadi salah satu game battle royale yang cukup populer hingga saat ini. Hal yang menarik dari game ini adalah sering mendatangkan berbagai karakter Film dan Game kedalam semestanya. Terbaru, ada Ant-Man yang resmi bergabung ke semesta Fortnite.

Ant-Man Resmi Hadir di Fortnite

Ant-Man merupakan salah satu superhero dari sekian banyak superhero MCU yang tergabung dalam tim Avengers. Nah, kali ini Ant-Man telah juga memasuki alam semesta lain. Ya, ia saat ini sudah memasuki alam semesta game battle royale populer milik Epic Games.

Belum lama ini, Fortnite di Season 5 telah menghadirkan banyak sekali karakter baik itu dari film, video game, dan buku komik, untuk kemudian dapat dimainkan oleh pemain sebagai sebuah skin. Sebelum Ant-Man, Fortnite telah menambahkan karakter dari game Street Fighter yaitu Ryu dan Chun-Li.

Baca juga:  Fortnite Menambahkan Item Hiu Dalam Rangka Merayakan "Shark Week"

Bahkan lebih dari itu, Fortnite telah melakukan banyak sekali crossover dengan berbagai franchise. Mungkin sudah ratusan croosover yang telah Fortnite lakukan demi menghadirkan ‘sesuatu’ yang berbeda dari pada game battle royale lainnya.

Rumor Yang Menjadi Kebetulan

Sebelum adanya pengumuman resmi mengenai crossover Fortnite dan Ant-Man. Rumor mengenai crossover ini berkembang pesat. Itu semua berawal ketika seorang Leaker bernama VastBlastt membocorkan informasi ini lewat postingannya di Twitter.

Fortnite di Season 5 ini sangat berfokus pada crossover dengan budaya pop. Jadi penambahan Ant-Man ke dalam game tidak terlalu mengejutkan. Menarik untuk kita tunggu superhero Marvel apa lagi yang akan datang ke dalam game ini ke depannya.

Kedatangan Ant-Man telah menambah daftar lengkap karakter film yang pernah croosover dengan Fortnite. Sebelumnya juga ada Sarah Connor dan Terminator yang juga datang ke alam semesta Fortnite.

Baca juga:  Epic Games Akan Meluncurkan Toko Digital Baru, yang Bertujuan Menyaingi Steam, GOG, dan Microsoft Windows Store

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment