Tidak Perlu Khawatir, Anthem Dipastikan Tidak Akan Hadir dengan Season Pass!

in , , , ,
Tidak Perlu Khawatir, Anthem Dipastikan Tidak Akan Hadir Dengan Season Pass! Dafunda Game

Sejak ditampilkannya gameplay dan beberapa detil mengenai Anthem di E3 2018 kemarin, game ini sepertinya mulai menjadi sorotan game yang paling diantisipasi di tahun 2019 mendatang. Tidak hanya mengusung kualitas grafis dan desain open world yang luar biasa, tapi game ini juga menawarkan mekanisme gameplay yang inovatif. Tentu game ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan nanti.

Nah, tahukah kalian? Game ini besutan EA lho. Karena itu, banyak sekali gamer yang khawatir bahwa game ini tidak memenuhi ekpetasi para gamer nantinya. Terlebih lagi, banyak sekali kontroversial yang dibuat oleh EA sebelumnya. Tapi, mereka mengatakan bahwa Anthem akan sangat berbeda dari game-game mereka sebelumnya.

Dilansir dari akun twitter lead producer Michael Gamble, ia menjawab salah satu pertanyataan dari para fans mengenai konten post-launch, dia memastikan kalau semua gamer hanya perlu membeli versi standar gamenya dan tidak perlu khawatir lagi setelah itu. Disini dia menjelaskan kalau semua konten tambahan yang dihadirkan dalam bentuk DLC atau season pass sudah akan hadir dalam gamenya.

Tidak Perlu Khawatir, Anthem Dipastikan Tidak Akan Hadir Dengan Season Pass! Anthem

Jadi, bisa disimpulkan bahwa kalian tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk game mereka kali ini. Tidak hanya itu, game ini juga bisa menjadi pembuktian baru bagi EA. Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Jadi mari kita tunggu, apakah ini akan memenuhi ekpetasi para fans.

Ayo mulai berdiksusi