in , , , , ,

Apa Dampak Kepindahan Ronaldo ke Juventus pada Game FIFA 19?

FIFA 19

Dafunda Games – Pada saat EA mengumumkan FIFA 19 pada konferensi tahunana E3 bulan lau, perusahaan tersebut menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi bintang utama mereka. Trailer dan poster dari game tersebut menampilkan Cristiano Ronaldo sebagai covernya. Namun saat ini Ronaldo senter dikabarkan akan beralih tim ke Juventus.

Hal itu terungkap pada saat pertandingan Prancis dan Belgia dimana Ronaldo mengumumkan kepindahannya ke Juvenstus dengan nilai transfer sekitar € 100 juta ($ 117 juta USD). Mengetahui hal itu, banyak fans yang bertanya kepada FIFA 19, apa langkah mereka setelah mengetahui hal tersebut? Apa akan ada cover baru dari game mereka nantinya?

FIFA 19

Banyak beredar kabar bahwa cover dari game FIFA 19 akan di tweak menggunakan Photoshop. Mereka juga dikabarkan akan mengubah konten sehingga Hunter akan bergabung ke Juventus, akan tetapi hal tersebut membutuhkan sejumlah besar pekerjaan, atau mereka bisa meninggalkan cerita apa adanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Tampil Hebat, Rating Salah di FIFA 18 Melonjak Drastis!

EA biasanya akan merilis patch ketika terhadi perubahan menjelang akhir jendela transfer. Namun transfer yang terjadi saat ini cukup mengejutkan karena cover mereka sendiri yang akan berpindah tim. EA diharapkan mampu untuk mencari solusi sebelum game ini rilis.

Game ini akan rilis pada platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Android, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, iOS pada tanggal 28 September 2018,

 

Ayo mulai berdiksusi