AndroidGameiOSMobileTips

Apakah Free Fire Boros Kuota? Ini Jawabannya!

Apakah Free Fire Boros Kuota sekarang menjadi pertanyaan yang sedang banyak dipertanyakan oleh para pemain. Free Fire sebagai sebuah game online sudah jelas bahwa untuk bermain game ini, pemain memerlukan yang namanya koneksi internet.

Koneksi internet sendiri bisa didapatkan pemain dengan dua cara, yang pertama membeli paket data internet dari kartu provider tertentu dan yang kedua, menggunakan jaringan WiFi.

Kebanyakan dari para pemain menggunakan cara yang pertama, yaitu membeli paket data internet dari sebuah kartu provider tertentu. Paket data internet sendiri memiliki batas kuota penggunaan yang bisa habis kapan saja.

Nah, masalahnya kebanyakan dari para pemain, menganggap bahwa game Free Fire adalah sebuah game yang boros kuota. Tetapi, apakah benar anggapan tersebut? Untuk itu, pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai apa benar game Free Fire boros kuota?

Bagi kalian yang penasaran dengan jawabannya, mari simak artikel ini sampai habis.

BACA JUGA :

Apakah Free Fire Boros Kuota?

Apakah Free Fire Boros Kuota
Free Fire | Garena

Game Free Fire di-desain sebagai sebuah game ringan yang dapat dimainkan di hampir semua jenis device. Maka tak heran, pemain dari game Free Fire berasal dari kalangan, baik itu anak-anak hingga orang dewasa.

Ukuran dari game Free Fire tidaklah besar, game ini hanya memakan penyimpanan internal Hp sebesar 1-2 GB saja. Sementara itu, untuk konsumsi kuota internet sendiri, game ini tidak memakan kuota yang besar. Untuk sekali permainan berdurasi 10-15 menit, kuota yang dikonsumsi sekitar 15-25 MB saja.

Jadi, anggapan bahwa game Free Fire boros kuota itu tidaklah benar. Game ini malah sangat hemat kuota, sehingga tidak akan membuat paket internet kalian cepat habis dalam beberapa permainan saja.

Free Fire sendiri bisa memakan banyak kuota internet hanya pada kondisi tertentu saja. Biasanya, sistem akan membutuhkan banyak kuota ketika ada update baru dari Garena. Nah, di sini jika kalian tidak menggunakan jaringan WiFi, maka kuota paket internet kalian dapat cepat habis.

Pasalnya, ukuran file update Garena bisa sampai di atas 500 MB. Jadi, kami sarankan bila ada update baru dari Garena, lebih baik gunakan jaringan WiFi untuk mengunduhnya.


Demikianlah pembahasan mengenai apakah Free Fire boros kuota. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.