AndroidGameiOSMobileOnline

Apakah Miya Jadi Hero Mobile Legends Terlemah Saat Ini?

Kira-kira apa saja yang membuat Miya menjadi hero Mobile Legends (MLBB) terlemah pada saat ini? Berdasarkan pandangan kami,

Sudah sewajarnya apabila Moonton kerap memberikan perubahan stats kepada para hero Mobile Legends (MLBB). Hal ini karena selain memberikan variasi gameplay di setiap season atau patch yang baru mereka rilis. Sekaligus juga memberikan kesempatan yang fair kepada para hero yang jumlahnya sendiri sudah mencapai ratusan dalam game tersebut.

Dan karena kita saat ini sedang ngomongin stats dari para hero Mobile Legends (MLBB), tentu sebagian dari kita sedikit terbesit nama Miya yang belakangan sudah mulai jarang terlihat bahkan di mode Classic sekalipun. Hal tersebut di karenakan Marksman (MM) tersebut di klaim sedang sangat lemah dalam season dan juga patch yang Moonton berikan sekarang.

Kira-kira apa saja yang membuat Miya menjadi hero Mobile Legends (MLBB) terlemah pada saat ini? Berdasarkan pandangan kami, beberapa hal inilah yang membuat Miya sedang jadi hero yang harus menepi dahulu dari Land of Dawn.

Miya Tidak Lagi Populer Karena Melemah di Season Ini?

Miya
Hero Mobile Legends Miya | Moonton

Dari penjelasan patch note yang Moonton keluarkan pada saat season baru. Kami dapat mengonfirmasi jika Miya menjadi hero Mobile Legends terlemah, bahkan juga termasuk Marksman (MM) terlemah dan sebaiknya kalian hindari terlebih dahulu selama belum ada pembaruan dari Moonton.

Bisa di bilang, Miya mengalami penurunan stats dari berbagai aspek. Terutama berbagai damage dan efek dari skill set yang dia miliki. Hal ini membuat Miya pada season ke-32 ini bahkan sangat rentan jadi santapan herohero META seperti Yu Zhong atau Paquito yang punya kemampuan mengunci target serangan mereka.

Bahkan pertolongan item build seperti Swift Boots tidak akan memberikannya Movement Speed secepat sebelumnya. Begitu pula item Attack yang biasa di pakai para user Miya seperti BoD pun juga tidak bisa membuat kekuatan Miya bisa mendekati para hero Tier A sekalipun.

Kami sendiri sangat menyayangkan nasib dari Miya ini. Mengingat Marksman (MM) Mobile Legends yang satu ini sempat mendapat revamp sekaligus buff para beberapa season dan juga patch note sebelumnya. Semoga saja Miya tidak lama jadi hero yang lama tenggelam karena dia merupakan hero populer yang bahkan sudah hadir sejak game ini pertama kali rilis lebih dari 5 tahun yang lalu.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.