Apakah Warewolf di Resident Evil Village Bisa di Bunuh?

in , , , , ,
Varcolac Alfa
Varcolac Alfa | Capcom

Wareworlf menjadi tema utama yang disajikan Capcom untuk Resident Evil Village. Para Warewolf tersebut memiliki keganasan yang melebihi musuh atau monster-monster yang sebelumnya pernah muncul di Resident Evil.

Kalian akan banyak menjumpai Wereworlf di sepanjang permainan, terutama saat masih berada di desa misterius. Tetapi dari semua werewolf yang kamu temui, kamu akan menemukan satu werewolf yang paling ganas bernama Varcolac Alfa.

Werewolf tersebut mempunyai kekuatan yang cukup besar untuk kamu hadapi. Nah, kali ini Dafunda Game akan coba memberi kamu sedikit tips untuk membunuh Wereworlf terkuat Resident Evil Village tersebut.

Cara Membunuh Varcolac Alfa, Werewolf Terkuat Resident Evil Village

Tidak lama setelah kamu mengalahkan Lord Merau, kamu akan dituntut untuk kembali ke tempat awal permainan yaitu kembali ke dalam desa misterius. Dalam perjalanan saat kembali ke tempat awal tersebut, kamu akan bertemu dengan Varcolac Alfa di lahan gandum.

Untuk dapat membunuh Werewolf terkuat Resident Evil Village tersebut sangat mudah. Kamu hanya perlu menembakinya sampai mati sembari menghindari serangan werewolf tersebut. Tapi pastikan persenjataan dan resource kamu dalam keadaan sempurna.

Dengan kata lain, senjata sudah dalam keadaan di-upgrade dan jumlah peluru yang dimiliki juga cukup untuk membunuh werewolf yang satu ini. Jika semua hal yang sudah disebutkan tadi telah kamu penuhi, maka kamu akan sangat mudah untuk membunuh Varcolac Alfa.

Salah satu senjata di Resident Evil Village yang ampuh dalam membunuh Werewolf yang satu ini yaitu pelontar granat. Senjata yang satu ini memiliki damage yang sangat besar. Sehingga dengan beberapa kali lontaran granat, Varcolac Alfa akan langsung tersungkur.

Ketika Varcaloc Alfa sudah mati, kamu akan mendapatkan salah satu tropi yang bernama “Leader of the Pack”. Jadi seperti itulah cara untuk membunuh Varcolac Alfa, Werewolf terkuat di Resident Evil Village. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan Tutorial Resident Evil Village lainnya dari kami.

JANGAN LEWATKAN •
Update “Platinum Titles”, Devil May Cry 5 Terjual 2,5 Juta Salinan!

Zaid Nuriyanto

Hanyalah seorang buruh tulis yang mencari receh.