APEX Legends Melampaui 25 Juta Pemain, Lebih dari 2 Juta Pemain Bermain Secara Bersamaan

in , ,
Cara Mendarat Cepat di Apex Legends

Dafunda Game – Respawn telah mengumumkan bahwa game free-to-play APEX Legends telah melampaui lebih dari 25 juta pemain dan memiliki lebih dari 2 juta pemain bersamaan. APEX Legends tampaknya sangat bagus dan itu adalah game yang telah membawa Respawn kembali ke radar semua orang.

Empat hari yang lalu, Respawn menyatakan bahwa game telah melampaui lebih dari 10 juta pemain dan telah mencapai 1 juta pemain secara bersamaan. Dengan kata lain, dalam empat hari game ini menarik 15 juta pemain di seluruh dunia.

Ini cukup gila tetapi APEX Legends mampu melampaui 25 juta pemain dalam seminggu. Yeap, game ini telah rilis hanya selama seminggu dan meskipun game F2P, gim ini telah menerima cinta dan perhatian banyak gamer.

Keberhasilan ini diharapkan dapat membuat EA mempertimbangkan kembali dan membiarkan Respawn mengembangkan Titanfall 3. Juga akan menarik untuk melihat apakah game Star Wars yang akan datang dari Respawn akan sama mengesankannya dalam genre pemain tunggal seperti halnya APEX Legends untuk battle royale.

Sumber : EA

Ayo mulai berdiksusi