Apex Legends Mobile Diumumkan, Tahap Colsed-Beta Berlangsung di India dan Filiphina

in , , , ,
Apex Legends Mobile Diumumkan
Apex Legends Mobile | Respawn

Salah satu game battle royale PC dan konsol yang sangat populer beberapa tahun belakangan yaitu Apex Legends kabarnya akan merambah pasar mobile. Nah, setelah lama dirumorkan, kini Apex Legends Mobile telah resmi diumumkan oleh Respawn Entertainment.

Tentu, para penggemar sangat senang akan kabar ini. Karena dalam waktu dekat mereka akan dapat mencicipi game tersebut di smatrphone masing-masing.

Apex Legends Mobile Diumumkan

Apex Legends Mobile 1
Apex Legends Mobile | Respawn

Setelah penantian lama, akhirnya Apex Legends Mobile telah diperkenalkan oleh Respawn ke publik. Rumor terkait pengembangannya sendiri sudah cukup lama sekali terdengar. Dan sekarang baru saja Respawn telah mengumumkan game tersebut.

Setelah Apex Legends Mobile ini diumumkan, rencana tahap closed beta akan digelar di dua negara, yaitu India dan Filiphina. Pihak Respawn sendiri sangat senang karena telah berhasil mengadaptasi Apex Legends yang populer di PC dan konsol ke mobile.

Apex Legends Mobile didesain untuk layar sentuh, dengan kontrol yang dioptimasi membuat game ini menjadi game battle royale paling terdepan di mobile

Kata Respawn di blog resmi Apex Legends

Tanggal Rilis Yang Masih Belum Terungkap

Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile | Respawn

Apex Legends Mobile dikembangkan oleh tim yang sama saat mengembangkan Apex Legends di PC dan konsol. Tim tersebut dibantu oleh beberapa pihak untuk menyempurnakan game ini. Semua konten yang ada di dalam Apex Legends Mobile dibuat sama 100% dengan versi PC dan konsolnya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game PC Besutan EA Terbaik

Tahap closed-beta Apex Legends Mobile akan dilaksanakan pada musim semi tahun 2021 ini hanya untuk Android saja. Untuk versi iOS sendiri saat ini masih dalam tahap proses pengembangan. Tidak ada sistem cross-play dengan pemain PC dan konsol. Pemain Apex Legends Mobile akan terhubung satu sama lain hanya pada perangkat mobile saja.

Yang pasti saat ini hanyalah Apex Legends Mobile sudah diumumkan, sementara untuk tanggal rilis pastinya masih belum terungkap. Saat ini kita hanya dapat berharap semoga game tersebut dapat segera dirilis.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.