Berita GameeSportsGame

Game Moba 5 VS 5 Arena of Valor Akan Membuat Hero dan Skin dari Indonesia

Baru baru ini game MOBA 5 vs 5 besutan garena yaitu Arena of Valor akan meluncurkan skin gratis untuk para player yang login di tanggal 29 juli.

Garena memberikan skin gratis ini karena sudah berjanji akan memberikan skin gratis untuk para playernya. Jika di final piala dunia tercipta 3 gol atau lebih. Seperti yang kita ketahui pada laga final kemarin prancis berhasil mengalahkan kroasia dengan skor akhir 4-2 yang berhasil dimenangkan oleh Perancis.

Oleh karena itu, Garena memberikan skin “GARUDA” gratis jika login pada tanggal 29 juli. Garena Indonesia telah memberitahu skin seharga RP. 300.000 untuk hero xeniel ini akan diberikan hanya dengan cara melakukan login untuk para playernya.

Arena of Valor Akan Meluncurkan Hero Wiro Sableng

Hero Indonesia Arena of Valor
AOV akan membuat hero dari Indonesia | @garenaaovid

Tidak hanya sampai disitu, kabarnya Garena pun akan meluncurkan hero dari Indonesia yaitu Wiro Sableng. Karakter dari Indonesia yang menggunakan kapak bertuliskan 212 ini pun akan dibuat menjadi sebuah hero dalam game Arena of Valor.

Kabarnya Garena sedang melakukan kerja sama dengan produser film Wiro Sableng yaitu Sheila Timothy. Berhubung film wiro sableng yang diperankan oleh actor Indonesia yaitu Vino G. Bastian akan tayang pada bulan Agustus 2018 di bioskop. Vino G. Bastian pun memberikan clue akan kemunculan hero Wiro Sableng ini di instagramnya.

Berikut Ini Adalah Karakter Wiro Sableng yang Akan Muncul

AOV wiro sableng
Desain Hero Wiro Sableng | instagram @vinogbastian_

Selain itu, pada akun Instagram @aovindo pun juga mendapatkan bocoran info mengenai karakter di atas merupakan desain dari karakter AOV

Arena of Valor
Karakter Wiro Sableng | Instagram @aovindo

Kabar kemunculan hero ini pun semakin kencang karena di akun Instagram Sheila Timothy. Ia telah mengupload foto dirinya di depan kantor Tencent Game. Tencent Game merupakan developer dari game Arena of Valor.

Arena of Valor
Wiro Sableng Bakal Hadir Di AOV? | Instagram @lalatimothy

Jadi gimana nih menurut kalian skin dan hero dari Indonesia yang akan dibuat untuk game Arena of Valor ini? Mungkin player Indonesia harus bangga karena karakter khas dari Indonesia ini akan digunakan oleh player game Arena of Valor di seluruh dunia.

Editor : channabeck

What's your reaction?

Related Posts

Read All Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.