AndroidGameiOSMobileTips

Arti Poke di Mobile Legends? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Arti Poke Mobile Legends sering dikonotasikan sebagai sebuah istilah yang negatif. Tetapi sebenarnya Poke adalah istilah yang sangat sering dijumpai di dalam game Mobile Legends. Poke adalah satu dari sekian banyak istilah yang terdapat dalam game. Namun memang masih yang belum banyak orang yang mengetahuinya.

Nah, pada pembahasan kali ini Dafunda game akan membahas maksud dan pengertian dari istlah Poke yang ada di Mobile Legends. Hal ini guna memperjelas arti dari istilah tersebut, sehingga lebih banyak pemain yang bisa tahu. Penasaran? Mari simak penjelasannya berikut ini.

Arti Poke di Mobile Legends

Arti Poke Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Poke adalah salah satu role hero yang ada di Mobile Legends. Mungkin kalian sudah mengenal mengenai istilah role seperti fighter, asssasin, mage, support dan tank. Role-role tersebut adalah role umum yang sudah banyak dijumpai di Mobile Legends.

Sedangkan poke sendiri adalah salah satu role yang juga terdapat di Mobile Legends. Hero bertipe Poke umumnya adalah hero dengan damage yang tinggi. Contohnya seperti beberapa Marksman yaitu Kimmy. Ia adalah salah satu hero dengan sebutan Poke, karena memiliki damage serangan yang besar.

Selain berdemage besar, hero bertipe poke jua memiliki cooldown yang relatif singkat, sehingga sangat efektif bila digunakan. Namun, pada awalnya di early game, hero poke memiliki cooldown yang sedikit lama. Tetapi ketika sudah memasuki late game, hero poke bisa begitu diandalkan.

Baca Juga :

Arti Poke Lainnya

Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Selain artinya sebagai salah satu role, arti poke di Mobile Legends lainnya adalah poin kecil. Jadi sebenarnya apa sih yang dimaksud poin kecil dalam hal ini? Setelah kalian mencapai rank Mythic, biasanya akan muncul angka yang menyertai rank kalian. Contohnya saja Mythic IV, nah itulah yang dimaksud dengan poke adalah poin kecil.

Memang arti poke yang satu ini belum banyak diketahui orang. Pasalnya hanya bisa dipahami bagi pemain yang sudah mencapai rank Mythic di Mobile Legends. Istilah tersebut sangat sering digunakan oleh para pemain ML di rank Mythic.

Poke Secara Harfiah

Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Arti Poke Mobile Legends secara harfiah sendiri berarti mencolek. Kalau di Mobile Legends itu artinya kita menyerang lawan dari jarak jauh sambil menjaga jarak dari serangan lawan. Biasanya hero yang digunakan adalah hero yang memiliki skill jarak jauh.

Dengan begitu, kita bisa menyerang lawan tanpa harus mendekati zona atau turret nya. Hero bertipe poke seperti Eudora dan Kimmy adalah contoh hero yang bisa menyerang jauh dengan damage yang cukup besar.


Jadi itulah dia arti Poke di Mobile Legends. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment