7 Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Karakter Video Game

in ,
7 Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Karakter Video Game
7 Artis Hollywood Yang Pernah Jadi Karakter Video Game

Dalam sebuah game tentunya kita banyak menjumpai berbagai karakter game baik itu yang protagonis dan antagonis. Kalian tahu enggak? Ternyata ada beberapa karakter dalam video game yang berasal dari artis papan atas Hollywood.

Utamanya hal ini banyak terjadi di game-game barat. Para pengembang game menggunakan artis Hollywood sebagai karakter game dengan alasan untuk menarik banyak perhatian calon pemain.

Nah, kali ini Dafunda Game telah merangkum 7 artis Hollywood yang pernah jadi karakter vide game. Penasaran? Makanya kalian harus simak sampai habis pembahasan ini.

Inilah 7 Artis Hollywood yang Pernah Jadi Karakter Video Game

1. Keanu Reeves

Pertama kita akan mulai dari Keanu Reeves, bintang papan atas Holluwood tersebut menjadi salah satu karakter dalam game Cyberpunk 2077. Game yang paling ditunggu-tunggu perilisannya di tahun ini. Dalam Cyberpunk 2077, Keanu Reeves berperan sebagai Johnny Silverhand yang merupakan karakter cameo dalam game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Dihapus Dari PlayStation Store, Saham CD Projekt Red Merosot

2. Rami Malek

Siapa yang tidak kenal dengan artis Hollywood yang satu ini, Rami Malek pernah menjadi karakter dalam video game Until Dawn. Dalam game tersebut, Rami berperan sebagai karakter protagonis bernama Josshua “Josh” Washinton.

3. Vin Diesel

Vin Diesel
Vin Diesel | Twitter

Aktor kawakan Vin Diesel yang merupakan salah satu aktor ternama dalam film seri Fast and Furious, ternyata pernah jadi karakter video game. Wheelman adalah game yang dibintangi oleh Vin Diesel. Tak tanggung-tanggung ia langsung menjadi karakter utama dalam game tersebut dengan nama Milo Burik.

4. Samuel L. Jackson

artis hollywood video game
Tenpenny | Youtube

Ingat dengan sosok polisi korup di GTA San Andreas yang mati di misi terakhir CJ? Sosok tersebut bernama Tenpenny, yang merupakan anggota Los Santos Police Department (LSPD). Karakter dalam video game GTA SA tersebut diperankan oleh artis Hollywood bernama Samuel L. Jackson.

JANGAN LEWATKAN •
7 Fakta Menarik Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cyberpunk 2077

5. Carmen Electra

artis hollywood video game
Carmen Electra | The Guardian

Apakah kamu pemain salah satu game gelut terbaik PS2 yaitu, Deff Jam? Jika iya, kamu pasti ingat dengan beberapa wanita yang dapat kamu kencani dalam game tersebut. Salah satunya dibintangi dan di dubber langsung oleh salah satu artis Hollywood yaitu Carmen Electra. Ia juga merupakan seorang model yang lahir tahun 1972.

6. Norman Reedus

Death Stranding merupakan salah satu game yang mengambil tema pos-apokaliptik. Tokoh atau karakter utama dalam video game tersebut merupakan seorang artis Hollywood yang bernama Norman Reedus. Kojima selaku produser game langsung membuat Reedus menjadi sosok yang mendalami karakter utama yang bernama Sam Porter.

7. Kristen Bell

Kristen Bell
Kristen Bell | Pinterest

Sosok Lucy Stilman dalam game Assassin’s Creed ternyata diperankan oleh artis cantik Hollywoord bernama Kristen Bell. Lucy Stilman memperlihatkan bagaimana kecantikan yang dimiliki oleh Krister Bell dalam game tersebut. Ia juga merupakan anggota dari salah satu Assassin’s dalam game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
YouTuber ini Mainkan Cyberpunk 2077 di Nintendo Switch

Nah, itulah beberapa artis Hollywoord yang pernah jadi karakter video game. Bagaimana pendapatmu, apa ada tambahan? Jika ada, jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game.