Berita GameGame

Assassin’s Creed Mirage Resmi Diumumkan

Sempat bocor beberapa jam sebelum pengumumannya, Ubisoft akhirnya memberikan konfirmasi mengenai kehadiran Assassin’s Creed Mirage. Seperti yang kita ketahui bersama Assassin’s Creed selalu penuh dengan cerita tentang sejarah dan seni dari masa lalu.

Untuk saat ini, informasi mengenai game ini memang belum banyak terungkap. Namun berdasarkan informasi, game baru ini akan kembali ke akar Assassin’s Creeed yang berlatar belakang di wilayah Timur Tengah dan fokus pada gameplay sneaki.

Assassin’s Creed Mirage Resmi Diumumkan

Bagi kalian yang belum tau, versi ini sindiri sebelumnya dikenal dengan kode nama Rift yang sebenarnya ditujukan sebagai ekspansi dari game Assassin’s Creed Valhalla. Kendati demikian, game ini akhirnya rilis sebagai judul sendiri dengan nama Mirage.

Ubisoft menyatakan bahwa informasi lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Mirage akan mereka bagikan selama Ubisoft Forward pada tanggal 11 September 2022, pukul 02:00 WIB. Acara tersebut akan menampilkan informasi baru tentang beberapa game dan proyek dari Ubisoft.

Selected for you
Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Resmi Assassin's Creed Valhalla!

Tentang Assassin’s Creed Mirage

Assassin’s Creed Mirage
Assassin’s Creed Mirage | Ubisoft

Game ini akan membawa seri game kultus pembunuh berdarah dingin kembali ke akarnya. Game ini nantinya akan Mengurangi elemen RPG dan lebih banyak mengangkat karakter siluman. Nantinya game ini akan membawa latar waktu berkisar di tahun 860-870 M dan mengikuti Basim saat ia menjadi Hidden One.

Assassin’s Creed Mirage dari Ubisoft ini akan menampilkan kisah tentang ‘The Forty Thieves’. Bersama dengan sosok khas dalam jubah putih berkerudung yang dilengkapi pisau andalan. Dilengkapi juga dengan berbagai detail perlengkapan khas pembunuh berdarah dingin khas Assassin’s Creed.

The Forty Thieves kemungkinan mengambil inspirasi dari cerita legenda Arabian Nights yang diterjemahkan oleh penerjemah Perancis Antoine Galland. Ceritanya mengikuti Ali Baba, seorang penebang kayu miskin yang menemukan harta karun rahasia dari sekelompok pencuri nan menakutkan.

Ubisoft kemungkinan akan secara resmi merilis versi resmi dari game itu di Ubisoft Forward pada 11 September 2022 mendatang.

Selected for you
Seluruh Pegawai Ubisoft Montreal Dimintai Testimoni Pelecehan Yang Mereka Terima

Itulah tadi informasi mengenai kehadiran sekuel terbaru dari game andalan Ubisoft. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications