Assassin’s Creed Valhalla Catatkan Penjualan Tertinggi di Inggris

in ,
Penjualan Assassin's Creed Valhalla
Assassin's Creed Valhalla | Ubisoft

Assassin’s Creed Valhalla merupakan salah satu game yang sangat diantisipasi oleh penggemar untuk tahun ini. Hal ini terbukti dengan penjualan Assassin’s Creed Valhalla di Inggris, dan menjadikannya yang tertinggi di antara game lainnya.

Game tersebut merupakan penerus dari serial Assassin’s Creed yang sebelumnya telah memiliki dua seri yaitu Assassin’s Creed 1 dan 2. Seri yang ketiga ini menurut Ubisoft merupakan seri penutup dari Assassin’s Creed.

Penggunaan Inggris jaman kerajaan sebagai setting tempat dan waktu dalam game mungkin adalah penyebab mengapa penjualan Assassin’s Creed Valhalla begitu sukses.

Assassin’s Creed Valhalla Puncaki Penjualan Game di Inggris

Assassins Creed Valhalla 1
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Ubisoft selalu konsisten untuk memberikan penggemar game AAA terbaik di setiap tahunnya. Dan untuk tahun 2020 ini, Ubisoft menghadirkan seri ketiga dari trilogi Assassin’s Creed.

Baru rilis sejak 10 November lalu, tidak butuh lama untuk Assassin’s Creed Valhalla meraih top penjualan game di Inggris. Melansir dari Gameindusry.biz, game tersebut berhasil memuncaki penjualan game tertinggi di Inggris sejak 8 November sampai 14 November 2020.

JANGAN LEWATKAN •
E3 Resmi Batal, Ubisoft Buat Event Expo Game Sendiri Bertajuk Ubisoft Forward!

Pencapaian ini tentunya menjadi awal yang baik bagi Ubisoft sebagai developer dari game tersebut. Dan juga membuktikan bahwa serial Assassin’s dari Ubisoft selalu dinantikan oleh para penggemar setianya.

Menyalip FIFA 21

Fifa 21
Fifa 21 | EA

Dalam daftar penjualan game di Inggris minggu lalu tersebut, Assassin’s Creed Valhalla mengungguli FIFA 21 yang telah rilis terlebih dahulu sejak tanggal 5 November 2020 lalu.

Game-game baru lainnya sepertinya juga tengah menjadi game yang dicari minggu ini. Hal itu terlihat dari Call of Duty: Black Ops Cold War dan Spider-Man: Mile Morales juga meraih penjualan tertinggi. Kedua game tersebut menduduki posisi kedua dan ketiga dalam daftar.

Bulan November ini memang banyak game Triple A yang sudah diantisipasi oleh para penggemar. Sayang perilisannya Cyberpunk 2077 yang seharusnya bulan November harus ditunda ke 10 September. Jika semisal Cyberpunk 2077 tetap rilis pada bulan November, pastinya akan menambah deretan game AAA telah rilis saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin's Creed Odyssey Bisa Dimainkan Secara Gratis Selama Seminggu

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita lainnya seputar dunia game.