Assassin’s Creed Valhalla Rilis Gameplay Baru Yang Memukau

in , , , , ,
Gameplay Assassin's Creed Valhalla
Assassin's Creed Valhalla | Ubisoft

Assassin’s Creed Valhalla sebentar lagi akan rilis, Ubisoft, sang developer merilis gameplay terbaru dari game ini. Hal ini Ubisoft lakukan untuk menambah rasa antusiasme dari para pemain dalam menyambut game ini.

Dibalik semua itu, Assassin’s Creed Valhalla merupakan seri terakhir dari trylogy Assasin’s Creed. Ubisoft mengambil tema viking untuk seri Assassin’s tersebut. Yang mana para pemain akan berperan sebagai Eivor yang merupakan pemimpin pasukan bangsa viking.

Gameplay Baru Assassin’s Creed Valhalla

Dalam seri ini, Ubisoft mengambil konsep dunia open wolrd. Sehingga para pemain dapat menjelajahi luasnya dataran Inggris kuno yang menjadi setting tempat dari game ini.

Pada gameplay terbaru Assassin’s Creed Valhalla yang sudah Ubisoft tampilkan dalam video tersebut betapa luasnya setting map yang digunakan. Pemain bisa merasakan petualangan viking yang sesungguhnya lewat game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Resmi Assassin's Creed Valhalla!

Bahkan, tempat ikonik di Inggris seperti Stonehege akan kamu temui di dalam game. Selain itu, game ini juga menghadirkan ciri khas game Asssassin’s yaitu adanya adegan stealth, mengendap-endap ke dalam area musuh dan membunuhnya secara diam-diam.

Gaya pertarungan ala Viking yang brutal juga diperlihatkan dalam gameplay Assassin’s Creed Valhalla tersebut. Pemain nantinya dapat mengkombinasikan banyak sekali serangan untuk membunuh para musuh yang menghadang.

Ubisoft Sediakan Fitur Photo Mode

Ac Valhalla Photo Mode
AC Valhalla Photo Mode | Ubisoft

Phote Mode merupakan salah satu fitur game yang sudah banyak diadaptasikan ke dalam beberapa game terkenal di masa sekarang. Dan Ubisoft juga telah mengimplementasikannya ke dalam Assassin’s Creed Valhalla.

Dengan fitur ini para pemain dapat menangkap gambar dari gameplay yang dimainkan yang dapat diedit dengan 8 filter yang berbeda. Fitur ini akan mulai tersedia sejak hari peluncuran pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Pre-Order Assassin's Creed Valhalla Akan Mendapatkan Bonus Misi Eksklusif!

Fitur ini tidak hanya diadaptasi oleh Assassin’s Creed Valhalla, game lainnya seperti Ghost of Thusima dan Spider-Man: Miles Morales juga mengadopsi fitur yang serupa. Banyak gamer yang berharap bahwa fitur ini akan hadir ke dalam lebih banyak game di masa depan.

Setelah melihat gameplay dan fitur Photo Mode ini, pastinya rasa antusiasme kamu untuk menyambut Assassin’s Creed Valhalla sudah semakin bertambah. Game ini sendiri akan rilis pada 10 November untuk PC, PS4, Stadia, Xbox One, Xbox Series X, dan PS5 pada 12 November.