Assassin’s Creed Valhalla Telah Rampung 100%

in , ,
Assassin's Creed Valhalla rampung
Assassin's Creed Valhalla | Ubisoft

Ubisoft sebagai publihser dan pengembang dari seri terakhir game Assassin’s Creed sepertinya memiliki kabar sampai mana produksi sudah berjalan. Pasalnya Assassin’s Creed Valhalla telah masuk dalam tahap “gone gold”, yang berarti pengerjaannya sudah rampung.

Game ini sendiri memakai latar belakang kerajaan Britania Raya, bercerita tentang seorang pimpinan Viking bernama Eivor yang sedang mencari tanah jajahan baru. Ia kemudian terjebak dalam masalah internal kerajaan Britania Raya.

Assassin’s Creed Valhalla Telah Rampung

Banyak fans yang mengira bahwa pengerjaan game ini akan memakan waktu yang cukup lama. Mengingat game ini adalah sekuel terakhir dari seri franschise Assassin’s. Sehingga banyak yang memastikan, Ubisoft akan memberikan yang terbaik untuk menutup salah satu franchise terbaiknya ini.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis Assassin Creed Odyssey Terungkap Melalui Cover Art Terbarunya

Namun, sepertinya baru-baru ini para penggemar sudah salah besar. Karena melalui akun twitter resmi dari Assassins’s Creed, Ubisoft mengumumkan pengerjaan Assassin’s Creed Valhalla telah rampung 100%. Dalam postingan tersebut mereka menambahkan caption “Gone Gold”.

Dengan begitu pengerjaan dari game ini telah selesai sebelum rilis bulan depan. Banyak fitur dan mekanisme yang Ubisoft tambahkan ke dalam game-nya ini. Seperti contohnya pihak kerajaan yang bisa kita ajak kerja sama, atau seatlement atau kota kecil yang dapat kita atur.

Sekarang Ubsisoft hanya tinggal untuk memproduksinya dan mengirimnya ke berbagai brand Console serta beberapa toko game seperti Epic Games Store dan Ubisoft Store.

Detail Karakter Utama

Assassins Cred Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla | Ubisoft

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, bahwa game ini akan bercerita mengenai seorang pimpinan Viking bernama Eivor. Kita dapat memilih kelamin dari tokoh utama yang akan kita gunakan dalam Assassin’s Creed Valhalla. Namun, namanya tetap akan sama yaitu Eivor.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Berikan Teaser FarCry Terbaru, Dengan Tema Post Apocalyptic

Ia sedang mencari tanah jajahan baru di Britania Raya. Namun, ia harus masuk dalam masalah internal kerajaan. Beberapa musuh yang akan kamu hadapi saat bermain game ini seperti karakter bernama Raja Alfred dan Lodrok. Selain itu, kamu juga dapat mengekplore tempat pada game ini, karena Ubisoft mengembangkannya dengan genre Open World.

Assassin’s Creed Valhalla akan rilis pada tanggal 10 November mendatang untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, dan PC. Sedangkan pada 12 November akan rilis untuk PS5. Bagi para pemain yang sudah membeli versi PS4, akan mendapat update gratis ke versi next-gen.

Bagaimana pendapatmu mengenai Assassin’s Creed Valhalla yang telah rampung ini? Apakah kamu salah satu penggemar yang menunggu game ini? Jangan lupa komen ya.