Ayo Berburu Game, Steam Winter Sale 2019 Dimulai!

in ,
Ayo Berburu Game Steam Winter Sale 2019 Dimulai
Steam Winter Sale | Neowin

Steam Winter Sale 2019 akan dimulai pada minggu ini. Gamer PC dapat segera mempersiapkan isi dompet untuk berburu game di musim dingin ini. Sebagian besar game yang tersedia di Steam Store mendapatkan diskon mulai dari 10% hingga 90%.

Menurut berita, diskon ini akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2020 pukul 1 malam waktu EST. Setiap tahunnya, Steam akan mengadakan diskon besar-besaran pada 2 musim yaitu summer dan winter. Steam Summer Sale dan Steam Winter Sale, sudah menjadi acara yang legendaris bagi gamer PC.

Pemain dapat meningkatkan daftar list permainan mereka berkat diskon yang diberikan selama masa tersebut. Valve sendiri bahkan ikut senang dengan memberikan lencana prestasi khusus yang bisa didapatkan pengguna Steam.

Steam Akan Memberikan Token Hadiah Untuk Pengguna Selama Steam Winter Sale

Steam Winter Sale 2019
Steam Winter Sale | dontfeedthegamers.com

Penawaran tahun ini di luar diskon relatif, dengan membeli game di Steam Store selama penjualan, pengguna dapat memperoleh token hadiah. Token hadiah tersebut bisa digunakan untuk dibelanjakan sebagai kupon diskon sekali pakai. Kupon tersebut untuk $5 untuk pembelian sebelum acara berakhir.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Akhirnya Membawa Beberapa Game eksklusifnya untuk Steam

Winter Sale GOG juga berlangsung hingga 2 Januari, dengan diskon hingga 95% untuk 2500 game DRM-gratis. Epic Games Store juga meluncurkan penjualan Holiday Sale pertamanya minggu ini.

Penawaran mencakup sejumlah judul eksklusif yang diluncurkan di Epic tahun ini seperti Borderlands 3. Tidak ketinggalan Star Wars Jedi: Fallen Order dan versi PC Red Dead Redemption 2 juga akan mendapatkan diskon di Epic Games Store.

Selain Steam, Epic Juga Memberikan Kupon Potongan Harga Untuk Setiap Pembelian Senilai $15

Epic Holiday Sale

Epic Games Store menawarkan kupon untuk semua pengguna dengan potongan $10 setiap pembelian senilai $15 atau lebih selama Holiday Sale mereka. Pengguna juga dapat mengambil satu game gratis dalam 12 Hari sale berjalan.

Game pertama yang ditawarkan adalah Into The Breach, sebuah game strategi berbasis giliran yang dibuat oleh pencipta FTL . Selain itu, penggemar Fortnite juga bisa mendapatkan skin gratis selama acara Winterfest.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Gears Tactics, Game Terbaru Andalan Xbox Games Studios

Bagikan jika kamu suka