Bandai Namco Menggoda Penggemar Game Horor dengan Proyek Game Horor Baru Mereka

in ,
Bandai Namco Logo

Bandai Namco sedang menggoda pencinta game horor dengan game horor terbarunya yang direncanakan detailnya akhir bulan ini. Rincian mengenai proyek ini cukup ramping saat ini, tetapi situs teaser untuk game muncul dengan judul “Summer Horror Project.”

Situs web itu sendiri menampilkan apa yang tampak sebagai rekaman video sebuah rumah. Video diberi label “domas-SCENE01” dengan tanggal 30 Agustus 2018 terlampir.

Penggalian lebih lanjut melalui file situs web oleh Gematsu mengungkapkan kata kunci backend seperti Zombie dan Horror, yang dapat memberi kita lebih banyak petunjuk tentang apa Bandai Namco yang sedang dikerjakan. Mengeklik salah satu tombol berbagi media sosial di situs akan memposting pesan yang bertuliskan “Situs web misterius muncul? Musim panas ini, apa yang akan terjadi “ke Twitter atau Facebook. Tidak diragukan lagi Bandai Namco menggunakan situs ini untuk mengacaukan proyeknya dengan menyebarkan berita.

Bandai Namco Teaser

Spekulasi jelas merajalela beberapa percaya bahwa Bandai Namco bisa mengubah IP horor baru, yang masuk akal mengingat kurangnya gembar-gembor seputar pengumuman tersebut.

Teori populer lainnya adalah bahwa Bandai Namco sedang mengerjakan proyek horor eksperiensial, kemungkinan untuk realitas virtual. Horror dan VR bercampur dengan sangat baik bila dilakukan dengan benar dan belum terlalu banyak judul yang tersedia dalam genre ini akhir-akhir ini.

Sejujurnya, proyek horor musim panas ini bisa menjadi apa saja dan Bandai Namco tidak banyak berbicara tentang ini. Penggemar dapat berharap bahwa situs akan terus memperbarui dengan detail atau video baru, dan mungkin adegan domas baru itu akan menawarkan lebih banyak petunjuk tentang proyek tersebut. Untuk saat ini, yang bisa kita katakan adalah bahwa Bandai Namco sedang mempersiapkan sebuah terobosan baru ke dunia horor dan sebuah pengumuman resmi dijadwalkan 30 Agustus.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi