Monster Hunter World Menjadi Game Dengan Peluncuran Terbesar di Steam Pada Tahun 2018


Monster Hunter world

Rilis PC beberapa hari yang lalu untuk Monster Hunter World adalah kesuksesan yang berhasil memecahkan rekor. Hanya satu hari setelah rilis, Monster Hunter World memecahkan rekor untuk pemain yang paling banyak bermain bersamaan untuk peluncuran game baru pada tahun 2018 di Steam.

Kegembiraan untuk Monster Hunter World di antara basis pemain PC sangat terasa sejak game itu diumumkan tahun lalu, dengan PC dikonfirmasi sebagai platform yang ditargetkan. Ini adalah hal yang mengejutkan karena tidak ada game utama Monster Hunter yang dirilis untuk PC.

Itu tidak lancar namun dengan pemain di PC harus menunggu selama tujuh bulan untuk mendapatkan game aksi-petualangan. Sementara itu, gamer di PS4 dan Xbox One telah menikmati Monster Hunter World sejak Januari.

Tetapi hanya dengan versi konsol saja, Monster Hunter World menjadi game penjualan terbesar dari Capcom. Ulasan hebat yang memuji perombakan franchise ke konsol yang lebih kuat, membuat calon pemain PC semakin bersemangat.

ARTIKEL TERKAIT •
Dekati Hari Raya Imlek, Steam Sale akan Hadir pada Pertengahan Februari?

Hari ini kita melihat bahwa periode porting yang agak panjang sepertinya tidak memiliki efek negatif pada kesuksesan versi PC, dengan Monster Hunter World memecah grafik pemain di Steam hanya satu hari setelah rilis. 271.892 pemain yang mengejutkan saat ini bermain Monster Hunter World di PC, kecenderungan meningkat.

Monster Hunter World Steam

Hal ini menjadikan Monster Hunter World tidak hanya satu-satunya peluncuran game Jepang yang paling sukses dan populer dalam sejarah Steam tetapi juga peluncuran game terbesar di Steam pada periode 2018. Dethroning Dark Souls 3 yang berhasil menarik pemain ~ 130k pada tahun 2016 dan Kingdom Come Deliverance yang mendapat ~ 96k pemain pada hari pertama tahun ini. Keberhasilan monumental yang kemungkinan Capcom untuk lebih mendukung platform PC di masa depan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik