Fallout 76 Menjelaskan Bagaimana PvP Akan Bekerja


Fallout 76

Seperti yang diprediksi, akhir pekan QuakeCon telah hadir dengan detail yang menarik tentang seluk-beluk sistem yang dimainkan di Fallout 76. Selain menjelaskan bagaimana sistem Perk game berjalan, Fallout 76 juga menjawab beberapa pertanyaan terbesar tentang sistem PvP gim ini.

Sutradara Bethesda Games Studio, Todd Howard, memulai dengan menjelaskan bahwa Fallout 76 dibangun di sekitar PvE dan PvP. Tujuan utama tim desain adalah menemukan cara untuk memasukkan unsur bahaya yang datang bersama PvP, dengan tidak hanya menghadirkan kesedihan biasa. Pendekatan untuk mencapai keseimbangan itu sangat menarik dan tidak seperti solusi biasa.

Game ini akan memungkinkan pemain menyerang pemain lain ketika mereka menemukan mereka, tetapi jika pemain bertahan tidak melawan, hanya menghasilkan sedikit kerusakan. Jika pihak yang mempertahankan akhirnya melawan balik, maka kerusakan dinaikkan ke tingkat normal.

ARTIKEL TERKAIT •
Fallout 76 Menjelaskan Bagaimana Pemain Membuka Kunci Nuke

Fallout 76 Perks Special Logo

Jika pemain tidak pernah melawan, masih mungkin bagi penyerang untuk membunuh pihak lain, bahkan dengan nerf damage. Jika itu akhirnya terjadi, penyerangan akan jauh lebih rumit dalam game. Sebagai bentuk hukuman, penyerang ditandai sebagai Pembunuh yang dicari. Seperti yang kamu duga, itu bukan hal yang baik.

Selain itu, pemain juga kemudian ditandai di peta untuk semua pemain lain untuk menemukannya. Jika itu tidak terdengar seperti hukuman yang cukup, Pembunuh yang Dicari juga tidak dapat melihat indikator pemain apa pun di minimap. Jika pembunuhnya berhasil diburu, pihak yang membawa mereka ke pengadilan dibayar hadiah Caps yang berasal dari dompet pembunuh.

Sistem ini terdengar sangat kreatif dan tidak seperti kebanyakan yang kami lihat dalam game survival multi-pemain lainnya. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya dan seberapa sering persaingan PvP dilahirkan atau jika pertarungan itu dihindari sepenuhnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemain No Man's Sky Menawarkan Hadiah Besar Bagi Siapa yang Bisa Menemukan Kapal Tuanya

Fallout 76 akan dirilis pada 14 November 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik