Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Doraemon: Story of Seasons di Playstation 4!

in ,
Doraemon Story Of Season
Doraemon Story Of Season | Playstation Lifestyle

Tidak bisa dipungkiri bahwa anime memang mendapatkan lebih banyak perhatian. Hal ini membuat pengembang dan penerbit seperti Bandai Namco mencurahkan lebih banyak perhatian pada game yang didasarkan pada properti animasi Jepang ini. Setelah kesuksesan game pertarungan seperti My Hero One’s Justice 2, Bandai Namco mencari mekanik gameplay baru dengan Doraemon: Story of Seasons.

Game Doraemon: Story of Seasons memang sudah rilis awal untuk Nintendo Switch dan PC. Berita terbaru mengatakan bahwa game ini juga akan di rilis pada konsol PlayStation 4. Dalam siaran pers baru-baru ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa Doraemon: Story of Seasons akan dirilis di PlayStation 4 pada 4 September 2020.

Doraemon: Story of Season Ini Akan di Rilis Untuk Wilayah Jepang Terlebih Dahulu

Doraemon Story Of Season Ps4
Doraemon Story Of Season Ps4 | Gamespot

Menurut trailer terbaru, game ini terlihat seperti layaknya game populer Harvest Moon. Pemain akan menjadi Nobita yaitu karakter pada kartun Doraemon, pemain akan diharuskan bertahan hidup di suatu desa dengan menanam tanaman, bertambang, mengumpulkan hasil hutan dan lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Game One Piece: World Seeker Menayangkan Trailer Ke-2, Memperlihatkan Pemandangan Alam dan Kota Yang Indah

Game ini dikembangkan oleh Brownies dan Marvelous dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game pertama kali dirilis pada 13 Juni 2019 di Jepang, diikuti untuk rilis internasional pada 11 Oktober 2019. Berita baru ini mengatakan bahwa game akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 30 Juli 2020 di Jepang, dan untuk internasional pada 4 September 2020.

Game Doraemon: Story of Season Ini Merupakan Crossover dengan Franchise Harvest Moon

Didasarkan dari anime anak-anak klasik yang berasal dari tahun 1969, Doraemon: Story of Seasons merupakan crossover dengan franchise Harvest Moon. Dengan akan di rilisnya game ini pada Playstation 4, Mudah-mudahan akan melibatkan komunitas pemain baru. Tentunya penggemar game Harvest Moon akan tertarik untuk memainkan game yang satu ini.

Untuk pemain PS4 yang tidak dapat menikmati Animal Crossing: New Horizons karena eksklusivitas platform, game Doraemon ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatifnya. Akan menarik untuk kita tunggu seberapa antusias pemain PS4 untuk memainkan game tentang kehidupan yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Project Cars 3 Dapatkan Trailer dan Detail Baru

Doraemon: Story of Seasons sekarang tersedia untuk Nintendo Switch dan PC. Untuk versi Playstationnya nyusul pada 4 September 2020 mendatang.