Berita GameGamePC

Baru Rilis Kemarin ‘Sunset Overdrive’ Langsung Terbajak

Rilis pada platform PC memang sangat di sambut baik oleh kalangan Gamer yang sudah menantikannya pada platform PC. Microsoft dan Insomniac sudah setuju dan merilis game tersebut pada PC dan rilis di Steam kemarin. Namun sayangnya game ini rilis tanpa proteksi anti bajak sehingga memudahkan para tangan tangan jahil Cracker untuk membobol game tersebut.

4 tahun sudah game tersebut rilis pada platform Xbox One nanmendapat rating yang cukup baik dari para reviewer maupun para gamer itu sendiri. Insomniac rilis game tersebut memang sepertinya sengaja tidak menggunakan proteksi Denuvo karena menurut mereka game nya sudah cukup sukses pada platform Xbox One.

P1swbe8dw.jpg

Codex sang cracker yang bisa di bilang cukup terkenal belakangan ini akhirnya meng Crack game tersebut pada hari pertama Sunset Overdrive rilis pada platform PC pada tanggal 17 November kemarin. Tentu kami menyarankan pada kalian untuk membeli fersi Original game tersebut mengingat Insomniac sudah cukup baik merilis game tersebut pada platform PC.

2555795 Sunset Overdrive Wondertown Environment

Kami juga tidak memberi paksaan bagi kalian yang mungkin masih belum punya uang untuk membeli gamenya, kalian boleh saja mendownload bajakannya jika hanya untuk keperluan Testing saja untuk mengecek PC kalian kuat atau tidaknya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment