AndroidBerita GameGameiOSMobile

Baterai Habis Saat Main PUBG Mobile ,Pria Ini Tega Tusuk Adik Iparnya Karena Kelamaan Mengambilkan Charger!

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang kerap kali memunculkan kasus sampai saat ini. Terbukti dengan beberapa kasus seperti pria India yang tega meninggalkan istrinya, atau bocah India yang memilih bunuh diri karena tidak dibelikan handphone untuk main PUBG Mobile.

Nah kasus terbaru kali ini melibatkan seorang pria dengan adik iparnya. Berita kali ini datang dari India dimana seorang pria tega menusuk adik iparnya karena kelamaan mengambilkan charger. Ia meminta adik iparnya untuk mengambilkan charger karena baterai handphonenya habis, akan tetapi sang adik ipar malah tidak cepat untuk mengambilnya, alhasil ia pun ditusuk oleh sang kakak ipar.

Rendering pubg

Kasus ini sendiri terjadi pada tanggal 14 Februari 2019 lalu bertempat di kantor polisi Kolshewadi di distrik Thane, Maharasthra. Atas insiden tersebut, sang adik ipar menderita luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke tumah sakit.

Selected for you
Kolaborasi Epic PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen, Menggabungkan Game Battleground dengan Anime

Melihat kasus tersebut, PUBG Mobile memang mendapatkan respon yang cukup negatif. Namun, jika kita melirik lebih jauh, kasus tersebut bukanlah disebabkan oleh game tersebut melainkan sikap dari masing-masing orang dan emosi yang tak terkontrol.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications