Seorang Pria Meninggalkan Istrinya yang Sedang Hamil Karena Kecanduan PUBG

in ,
Kecanduan pubg

Dafunda Game – Kecanduan video game telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini, berkat munculnya game battle royale seperti Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Ada seruan untuk langsung melarang game, dengan kecanduan PUBG Mobile menjadi perhatian khusus di negara-negara seperti India, di mana game telah disalahkan karena seorang anak bunuh diri.

Sekarang, menurut posting Facebook yang viral, kecanduan PUBG telah membawa seorang pria meninggalkan istri yang sedang hamil dan anak mereka untuk bermain game.

Menurut posting, pria itu diperkenalkan ke PUBG oleh saudara-saudaranya, dan kemudian mulai memainkannya secara berlebihan. Ini menimbulkan pertengkaran, karena lelaki itu begadang semalaman untuk bermain PUBG dan mengabaikan tanggung jawabnya, seperti bekerja.

Akhirnya, pria itu memutuskan untuk meninggalkan keluarganya, yang tampaknya terjadi sekitar sebulan yang lalu pada saat penulisan ini.

Kami Masih Menunggu Verifikasi Kebenaran Informasi Kecanduan PUBG Dari Akun Facebook Tersebut

51727816 10156758765335490 5907860822842933248 o
Gambar dari akun FB : Akhtar Syamir

Pos tersebut tampaknya tidak memiliki identifikasi wanita atau suaminya, sehingga kemungkinan akun palsu. Tetapi sementara kami tidak dapat memverifikasi keakuratan pos tersebut, ada baiknya menunjukkan bahwa kecanduan video game adalah hal nyata yang berdampak pada keluarga. Bagaimanapun, ada alasan mengapa Fortnite dikutip lebih dari 200 kasus perceraian di Inggris saja.

Topik tentang kecanduan video game telah menjadi lebih umum akhir-akhir ini, dengan Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan kecanduan game sebagai penyakit mental yang sah. Bahkan ada kasus baru-baru ini orang harus pergi ke rehabilitasi karena kecanduan mereka terhadap Fortnite.

Namun, meskipun kecanduan video game tampaknya menjadi masalah serius bagi sebagian orang, hal itu tentu tidak berdampak pada sebagian besar gamer.

Sejauh Ini Belum Ada Negara yang Menerapkan Larangan Agar Tidak Kecanduan PUBG

Jelas bahwa diperlukan lebih banyak penelitian tentang cara memperlakukan dengan benar kecanduan video game. Sementara itu, akan menarik untuk melihat apakah ada negara yang maju dengan larangan pada game terbesar, terutama di India di mana organisasi terkemuka telah meminta pemerintah untuk melarang PUBG secara khusus.

Bagikan jika kamu suka