Battlefield V Mode Battle Royale Tidak Akan Rilis Hingga Awal 2019

in , , , ,
Battlefiled X Mode Battle Royale

Berita baru datang dari game Battlefield V yang akan diluncurkan pada 20 November mendatang. Publisher game ini, EA dan DICE mengkonfirmasi bahwa game besutannya itu tidak akan hadir dengan mode battle royale atau co-op. Fitur yang sedang naik daun dan dinanti-nanti oleh pecinta Battlefield ini akan meluncur pada tahun depan, antara Januari hingga Maret 2019.

Secara teknis, mode ini tidak bisa dibilang tertunda karena memang tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi. Sedikit mengejutkan bahwa mode-mode ini tidak akan hadir bersamaan dengan peluncuran gamenya. Battlefield V sudah ditunda selama sebulan dari tanggal rilis aslinya 19 Oktober lalu. Hal itu dikarenakan banyaknya feedback dari penampilan closed alphas dan trade show.

Battlefiled X Mode Display

Trailer yang menampilkan detail tentang game ini telah dibagkan pada awal September silam. Di video itu diperlihatkan perbedaan antara mode single-player, multiplayer, battle royale dan Tides of War. Meskipun tidak secara eksplisit diungkap mode battle royale akan ada dalam game saat peluncuran, trailer tersebut seperti mengisyaratkan kehadirannya beberapa bulan lagi.

JANGAN LEWATKAN •
EA Akhirnya Umumkan Spesifikasi PC Lengkap Untuk Game "Anthem"