Battlefield V Resmi Diumumkan dengan Konten Berbayar yang Minim

in , , , ,
Battlefield V

Dafunda Games – EA Sports yang kerap kali dianggap sebagai perusahaan yang mementingkan penghasilan ini memang selalu menuai kontroversi. Hal tersebut pun mereka sangkal karena tahun ini rencananya Battlefield V akan segera rilis dan lebih memfokuskan diri terhadapt kepuasan para pelanggan serta player.

Sesuai dengan rumor yang beredar mengatakan bahwa seri kelima dari Battlefield nantinya akan lebih fokus ke mode single atau solo player dari beberapa sudut pandang karakter. Selain itu, mereka akan menghadirkan fitur co-op baru bernama Combined Arms yang tidak lain adalah mode eksklusif untuk Battlefield V. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat cuplikan trailer dibawah.

Trailer Battlefield V

Battlefield V juga bakal menghadirkan fitur yang bakal menguntungkan pemain yakni, konten DLC dimana EA memastikan kalau semua konten post-launch akan diberikan oleh semua pemain secara gratis. Ini tentunya merupakan kabar yang sangat baik, karena sebelumnya EA selalu memanfaatkan konten season pass untuk meraup keuntungan maskimal, itupun belum ditambah dari hasil yang didapat dari Microtransaction.

JANGAN LEWATKAN •
Battlefield V Open Beta Dimulai Pada Bulan September

Battlefield V sendiri akan dirilis pada platform Xbox, PlayStation 4, PC yang rencananya akan dirilis pada 19 Oktober.