Begini Cara Mantap Menggunakan Granat di Free Fire!

in ,
karakter Free Fire terbaik moco | Apakah Free Fire Tutup
Garena Free Fire

Bermain Free Fire tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika kita sudah sangat mahir dalam memainkan game tersebut. Banyak cara menyenangkan serta trik dan tips yang bisa gunakan untuk membuat permain lebih terasa seru untuk dimainkan. Salah satunya tips dalam menggunakan granat Free Fire. Mengunakan senjata yang satu ini tentunya tidak dengan cara sembarangan loh.

Senjata ini memiliki damage yang sangat mematikan jika tepat sasaran. Maka dari itu kalian harus menggunakannya dengan cara yang sangat tepat agar target yang dituju tepat sasaran. Nah, kali ini Dafunda Game akan membagikan tips bagaimana cara menggunakan granat yang tepat agar dapat melumpuhkan musuh. Lalu apa bagaimana tips tersebut? Berikut ulasannya!

Tips yang Bisa Kalian Gunakan Saat Menggunakan Granat

Jangan Lempar di Posisi Terbuka

Free Fire
Free Fire | Upoint

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan yaitu jangan terlalu lama berada di posisi terbuka saat ingin melempar granat. Kalian akan membutuhkan sedikit waktu saat akan melempar granat, maka dari itu kalian harus pastikan posisi kalian aman saat ingin melempar granat tersebut. Carilah sedikit tempat perlindungan saat ingin melemparnya, sehingga kalian bisa berlindung setelah melempar granat.

Manfaatkan Pantulan

Lempar Granat Free Fire
Lempar Granat Free Fire | Gcube

Ini sebetulnya masih kurang diketahui oleh banyak pemain Free Fire. Granat bisa dilempar secara memantul, dengan cara ini akan sangat membantu untuk melumpuhkan musuh yang ada di balik pintu, tembok bahkan yang ada di dalam rumah. Dengan cara ini granat bisa jatuh di tempat yang lebih dekat dengan musuh. Alhasil musuh dapat di lumpuhkan dengan mudah.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Pancing Musuh di Free Fire dengan Mudah!

Spam Granat

Granat | Gcube

Cara ini mungkin sedikit sulit, karena kalian harus mengumpulkan banyak granat terlebih dahulu. Maka dari ini, yang perlu kalian lakukan terlebih dahulu yaitu looting granat sebanyak-banyaknya. Saat kondisi musuh terpojok dan kalian sulit untuk mendekat, saatnya granat beraksi. Spam granat sebanyaknya di area terdekat musuh, sehingga dia akan mendapatkan damage yang besar dari granat-granat tersebut.


Bagaimana Tipsnya? Mudah Untuk diterapkan Bukan?

Kata Kata Free Fire Keren
Free Fire Keren | Garena

Nah, itulah Tips Free Fire yang bisa kalian gunakan saat menggunakan granat di game. Tetapi tetap harus penuh perhitungan dan berhati-hati dalam menggunakan senjata yang satu ini. Kunjungi terus Dafunda Game untuk informasi game terkini, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya dari kami.