“Gamer Girl” Belle Delphine Menjual Air Bekas Mandinya, Kamu Berminat?

in ,
Belle delphine octopus

Belle Delphine adalah seorang model Instagram berusia 19 tahun dengan hampir 4.000 pelanggan di Patreon. Kehidupannya berubah secara signifikan karena meng-cosplay karakter video game.

Belle Delphine juga berbagi “konten cabul” dengan penggemarnya di Snapchat, dan memposting video aneh di YouTube.Sosial media yang dibangun sudah cukup besar.

Kini, Belle Delphine mulai bisnis baru yaitu menjual air mandi bekas miliknya secara online yang diberi harga sebesar $30 per botol. Tidak perlu waktu lama, air mandi Belle Delphine telah terjual habis. Air bekas mandi dimaksudkan “tidak untuk minum dan hanya digunakan untuk tujuan sentimental.”

Jika ada undang-undang yang melarang penjualan air mandi bekas, kami tidak mengetahuinya, tetapi sesuatu yang berpotensi membuat Belle Delphine bermasalah adalah ia menjual dalam kemasan toples berlogo kontroler Xbox 360. Tidak hanya itu, promosi toples tersebut juga mencantumkan D.VA, nama dari karakter Overwatch.

JANGAN LEWATKAN •
Blizzard Entertainment Bakal Gratiskan Overwatch Dalam Waktu Dekat?

Blizzard sudah berusaha memisahkan merk Overwatch dari sudut Internet yang menjerumus ke arah seksual. Sebelumnya sudah banyak beredar film porno Overwatch. Namun, karena menyebar dengan cepat di Internet, tampaknya upaya Blizzard dalam menyelesaikan jenis konten ini sia-sia, dan mustahil untuk sepenuhnya menghapusnya.

Apakah Blizzard memiliki masalah dengan Belle Delphine yang menempelkan merek Overwatch ke dalam toples air mandi bekasnya? Menarik untuk kita tunggu berita kelanjutannya serta melihat aksi seperti apa yang dilakukan Delphine berikutnya.