Berita GameGame

Playstation Plus Angkat Bicara Kenapa PES 2019 Digantikan Detroit: Become Human

Pro Evolution Soccer 2019 mengalami pergantian di menit akhir dalam jajaran game gratis PlayStation Plus pada bulan Juli. Game yang dinanti oleh banyak pelanggan PS Plus ini digantikan dengan game Detroit: Become Human Deluxe Edition, beserta Heavy Rain.

Pelanggan PS Plus yang menantikan PES 2019 gratis ini langsung bertanya kepada Konami tentang pergantian game ini. Konami secara mengejutkan memberi komentar publik kepada Eurogamer tentang perubahan yang terjadi, “Keputusan itu dibuat oleh SIE, jadi silakan bertanya ke SIE.”

Para pelanggan yang tidak puas dengan jawaban tersebut langsung bertanya kepada Sony, apa yang membuat mereka berubah pikiran dan mengganti game tersebut. Sony memberikan sedikit kejelasan dengan mengatakan, “Ini adalah keputusan yang kami ambil sebagai perusahaan, dan kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi”.

Tentu, perubahan mendadak dari Sony dan kurangnya klarifikasi telah menyebabkan beberapa spekulasi liar. Namun akhirnya, baik Detroit: Become Human dan PES 2019, keduanya adalah game yang diterima dengan baik. Penggemar sepak bola masih bisa berharap bahwa PES 2019 hanya ditunda, dan bakal dibagikan secara gratis di masa depan.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks