Chris Redfield Akan Menjadi Antagonis di Resident Evil 8?

in ,
Chris Redfield Resident Evil 8 jahat
Chris Redfield | Generacionxbox

Rasanya dalam beberapa minggu ini, tiada hari tanpa rumor Resident Evil 8. Dan baru-baru ini, Biohazardcast, kembali menyemarakkan rumor-rumor tersebut, dengan rumor mereka yang terdengar sangat gokil banget ini.

Wah rumor apa tuh? Pertama, mereka mendapat kabar kalau RE 8, nantinya akan diberi judul: Resident Evil: Village.

Resident Evil 8 04 07 2020
Resident Evil 8 | Niche Gamer

Berdasarkan judulnya, sepertinya rumor yang mengatakan bahwa game ke-8 nya akan berlokasi di tempat terpencil, memang benar adanya.

Namun rumor bocoran yang cukup membuat heboh, adalah terkait si veteran RE, Chris Redfield. Wah memangnya kenapa nih si Chris? Menurut rumor-nya, di game ke-8 nya ini nanti, Chris akan menjadi karakter ANTAGONIS!

Lebih spesifiknya menurut bocoran tersebut, nantinya Chris akan ditampilkan di adegan flashback dimana ia menjadi bagian integral bagi Ethan, Mia, dan seorang bayi yang diasumsikan, adalah buah hati keduanya.

Dan Chris menurut si pembocor, bakalan dikasih lihat mendobrak paksa masuk ke rumah mereka dan, MENEMBAK salah satu diantara ketiganya! WADUH!

Tapi Seriusan Gak Tuh?

Pas baca rumor tersebut, kitapun tak pelak jadi nanya sendiri. Beneran apa kagak tuh ya nanti? Well, namanya aja rumor. Jadi ambil santai aja dulu kali.

Kita liat aja lagi nanti. Kalau gue bilang sih gak mungkin. Secara seperti yang diliatin baik di campaign utama (Ethan) maupun campaign Chris sendiri, di Resident Evil VII: Biohazard yang bertajuk “Not a Hero”, Chris itu sudah menjadi bagian dari tim Blue Umbrella.

Dan tidak seperti tim Red Umbrella, tim ini justru bisa dibilang, counter-umbrella-nya. Dengan kata lain, tim Chris adalah yang protagonis. Kalaupun ia terlihat kasar atau bagaimana nantinya, gue yakin sosok berlatar militer seperti dirinya, pasti akan memiliki alasan kenapa dia berlaku demikian.

0 Resident Evil 8
Chris Redfield |dailystar

Menurut gue nih, bisa aja Ethan, Mia, dan bayinya nanti udah terinfeksi menjadi B.O.W ka zombie-nya. Atau bisa aja gak sengaja. Banyak faktor.

Satu hal sekali lagi yang gue masih yakini, gak mungkin banget deh Chris menjadi sosok antagonis yang gak jelas juntrungannya sama sekali. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Bagikan jika kamu suka