Game Battle Royale Omega Legends Telah Rilis

in ,
Game Omega Legends
Game Omega Legends

IGG telah merilis beberapa game yang cukup populer di Indonesia, contohnya saja seperti Lords Mobile dan Castle Clash. Kali ini mereka akan merilis sebuah game battle royale yang bernama Omega Legends.

Faktanya Omega Legends ini sendiri adalah game peperangan battle royale sci-fi yang berlatar waktu masa depan dengan melawan puluhan pemain lain untuk menjadi yang bertahan terakhir.

Omega Legends pun resmi rilis di Indonesia dan beberapa wilayah Asia Tenggara pada tanggal 18 Januari 2021 kemarin. Selanjutnya game Omega Legends dapat kalian unduh pada platform Google Playstore dan App Store yang ada.

Beberapa Fitur Utama Omega Legends Yang Menarik

Fitur pertama yang menarik dari game Omega Legends adalah Hero dengan skill unik dengan perannya masing-masing dalam medan perang. Namun pastinya, dalam game Omega ini tidak ada hero yang terlalu overpower karena semua pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya.

JANGAN LEWATKAN •
Battlefield V Kabarnya Akan Menghadirkan Mode Battle-Royale!

Selanjutnya terdapat toko yang dapat kamu beli item dan upgrade armor saat di tengah-tengah permainan seperti ketika kita bermain MOBA.

Senjata yang realistis telah Omega buat berdasarkan desain senjata asli, dan hal itu membuat game play-nya menjadi semakin terasa nyata. Menariknya masing-masing senjata dalam game omega ini, memiliki keunikannya tersendiri.

Keunikan ini mulai dari yang klasik seperti SMG dan Rifle hingga yang futuristik seperti pistol berkekuatan laser dan masih banyak lagi.

Terakhir terdapat berbagai macam mode dengan peta yang dinamis, membuat kita tidak akan bosan bermain game Omega Legends yang bisa dimainkan baik untuk solo atau rame-rame. Dan medan peta Omega Legends bisa kita ubah-ubah seiring permainan, membuat kamu semakin betah berlama-lama memainkan game-nya.

Terdapat Event Yang Bisa Kalian Mainkan Dalam Omega Legends

Event Berhadiah Omega Legends | GWWP

Jika memainkan game Omega Legends sekarang, yaitu mulai dari tanggal 18 Januari sampai dengan 5 Februari 2021. Kalian bisa mengikuti event rilis yang berhadiah iPhone 12, PlayStation 5, dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Seorang Komedian Meniru Aksi LLEN Dalam Sword Art Online: Alternatif GGO Untuk Penjualan

Terdapat koin gacha yang dapat kalian pakai untuk mengikuti undian yang dapat langsung kalian buka dalam game-nya. Dan terdapat skin dan frame khusus bertema merah putih, spesial bagi pemain Omega legends yang berada di wilayah Asia Tenggara.

Kemudian terdapat kode item berhadiah, dapat langsung kalian tebus secara in-game dengan menekan peraturan dan selanjutnya menekan “kode tebus” yang ada, dengan kode item: OMEGA777.

Bagi kalian yang tertarik memainkan game Omega Legends ini, pemain membutuh spek minimal RAM 2GB dan versi Android 7.0/iOS 8.0 (minimal iPhone 6s) untuk dapat memainkan game ini. Jika tertarik ayo buruan Download game Omega Legends sekarang di Google Store atau AppStore yang ada di Smartphone kalian.