Hanya Dalam Hitungan Menit, Restock PS5 Habis Terjual di Situs Target!

in ,
Ps5 Habis Terjual
Ps5 Habis Terjual | Spieltimes

Fenomenal PlayStation 5 memang masih terasa sampai saat ini, meskipun konsol generasi terbaru ini sudah rilis sejak beberapa bulan lalu. Kekurangan stok menjadikan konsol yang satu ini terus viral dalam beberapa bulan ini.

Kenapa tidak, produksi terbaru saja habis terjual dalam sekejap membuat konsol ini menjadi langka. Tidak terkecuali pada salah satu website penjual yaitu Target.

Awalnya masih desas-desus yang menyatakan bahwa website Target akan restock Playstation 5. Namun rumor tersebut ternyata benar, dan sayangnya restock PS5 tersebut tidak bertahan lama.

Seperti informasi yang kami dapatkan, konsol generasi terbaru tersebut yaitu PS5 habis terjual dalam hitungan menit saja. Tentunya ini menimbulkan rasa kekecewaan dari penggemar yang sudah menunggu cukup lama.

PS5 Habis Terjual, Menjadi Salah Satu Konsol Langka Saat Ini

Sejak pre-order pertama kali tersedia, tindakan sederhana untuk membeli PS5 telah menjadi tantangan tersendiri. Dengan konsol yang terus-menerus keluar masuk stok, membuat penggemar harus terus stand by jika ini mendapatkan barang yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Masalah PlayStation 5 Yang Wajib Kalian Ketahui Sebelum Membelinya

Sedihnya lagi, bahkan ada laporan konsol dicuri oleh pengemudi pengiriman, hal ini membuat penggemar untuk mendapatkan PS5 hampir mustahil. Beberapa bulan sebelum konsol diluncurkan, calo mulai menjual pre-order PS5 melalui website eBay dengan harga yang menggelikan.

Namun, ada satu titik pada tengah malam PS5 kembali tersedia pada website Target. Tetapi sayangnya PS5 terjual habis dalam hitungan menit saja. Peluang pembelian PS5 melalui situs web Target hanya tersedia antara pukul 3 pagi dan 7 pagi.

Pemilik Konsol PS5 Terbilang Beruntung Untuk Saat Ini

Playstation 5 3
Playstation 5 | USGamer

Sementara beberapa pelanggan cukup beruntung untuk mendapatkan pesanan PS5, banyak yang tidak seberuntung itu. Sungguh menakjubkan betapa banyak permintaan untuk konsol PS5 saat ini. Faktanya, konsol tersebut bahkan belum rilis untuk negara India dan pre-order untuk PS5 pada negara tersebut sudah terjual habis.

Selain itu, permintaan yang sama tinggi untuk Xbox Series X juga belum berkurang. Sudah lebih dari dua bulan sejak kedua konsol rilis ke publik, namun permintaan untuk kedua sistem sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang.

JANGAN LEWATKAN •
Pre-Order PS5 di India Sudah Habis Terjual Sebelum Sebulan Perilisan

Akan menarik untuk kita nantikan produksi besar-besaran lainnya bagi kedua konsol ini, dan drama apa yang akan terjadi nanti. PS5 Saat ini sudah tersedia untuk beberapa wilayah tertentu.