Berita GameGamePC & ConsolePlaystationXBOX

Little Nightmares 2 Bakal Rilis Tahun Depan

Little Nightmares adalah sebuah game petualangan-horor platformer puzzle yang dikembangkan oleh Tarsier Studios dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini bisa dimainkan dengan menggunakan Microsoft Windows, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Stadia.

Game Little Nightmares ini telah menerima banyak ulasan positif setelah rilis dengan kritikus memuji atmosfer, grafik, dan suaranya. Dan setelah sukses dengan game pertualangan-horror yang pertama, Badai Namco Entertaiment akan merilis game Little Nightmares 2.

Little Nightmares 2

Little Nightmares II - 15 Minutes of Gameplay - Gamescom - PS4 / XB1 / Switch / PC

Game petualangan-horror Little Nightmares telah banyak memikat para pemain dari seluruh dunia dengan nuansa horror yang memukau dan menegangkan. Untuk Game Little Nightmares 2 Badai Namco Entertaimant juga akan berkerja sama dengan Tarsier Studio.

Little Nightmares 2 adalah game yang bergendre petualangan-horror yang mana kita akan bermain sebagai Mono. Mono adalah seorang bocah lelaki yang terperangkap dalam dunia yang telah terdistorsi oleh transmisi Sinyal Menara yang jauh.

Baca juga:  Badai Namco Perlihatkan Trailer Terbaru Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows
Little Nightmares 2 2
Little Nightmares 2 | NWTV

Kemudian bersama dengan Six, gadis dengan jas hujan kuning yang menjadi pembimbingnya, Mono berangkat untuk menemukan rahasia gelap dari Menara Sinyal dan akan menyelamatkan Six dari nasib buruknya.

Pijaki garis antara kegembiraan dan teror saat kalian berlari, melompat, menyelinap, dan berjuang melewati Kota Pale dan Penghuninya dengan Six yang berada di sisimu.

Akan tetapi perjalanan mereka ini tidak akan menjadi mudah, karena Mono dan Six akan menghadapi berbagai ancaman dari penduduk mengerikan dunia itu. Kemudian beranikah kalian menghadapi kumpulan-kumpulan mimpi buruk ini?

Jadwal Perilisan

Little Nightmares 2
Little Nightmares 2 | GamersGlobal

Melansir dari Eurogamer, game ini akan hadir pada tanggal 10 Februari 2021 untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara itu untuk versi PC dan Xbox Onenya sendiri akan menyusul rilis pada tanggal 11 Februari 2021.

Kemudian jadwal rilis dari Little Nigtmares 2 ini kemungkinan bisa tidak akan tertunda. Selain itu, sekuel kedua dari Little Nightmares ini juga masih dalam wacana agar dapat rilis untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Baca juga:  10 Rekomendasi Game Horor PC Terbaik 2018, Jangan Dimainkan Sendiri!

Kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar Game, Movie dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment