Ulang Tahun Ke-3 Free Fire Pecahkan Rekor!

in ,
Free Fire
Free Fire | Garena

Free Fire: Battlegrounds adalah salah satu game battle royale yang banyak dimainkan di dunia. Game ini bergenre esports yang mudah dan terjangkau bagi pengguna HP yang memiliki kinerja yang lambat atau sering error.

Di Indonesia sendiri game Free Fire ini berkerjasama dengan Garena dan didukung penuh perkembangannya oleh NKRI.

Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Free Fire

Free Fire 1 1
source: dailyspin.id

Tidak terasa pada tanggal 22 Agustus 2020 nanti, Garena Free Fire sudah memasuki tahun ke-3 sejak dirilisnya game ini. Sama seperti perayaan Free Fire sebelumnya, Garena Free Fire juga akan menghadirkan beberapa kejutan kepada bagi para pemain untuk merayakan ulang tahun Free Fire ini.

Selain itu juga di perayaan ulang tahun Free Fire yang ke-3 ini, Free Fire telah berhasil memecahkan rekor pengguna harian. Menurut data App Annie, pada tahun 2019 dan tahun 2020 ini Free Fire menjadi game yang paling banyak diunduh di situs pengunduhan. Free Fire telah mencatat 100 juta pengguna harian aktif di seluruh dunia.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Free Fire dapat menjadi mobile game kecintaan para gamers di seluruh dunia, terutama Indonesia. Salah satu komitmen kami untuk meningkatkan prestasi anak bangsa adalah menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen esports yang inovatif untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini.”

Ini yang Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto ungkapkan dalam keterangan tertulisnya.

Hadiah pada Ulang Tahun Free Fire

Advance Server Free Fire Halloween Kitakininews
source: indoesports.com

Pada ulang tahun Free Fire yang ke-3, Garena selaku publiser mengungkapkan bahwa mereka menyiapkan berbagai macam kejutan untuk para pemain Free Fire ini.

Mulai dari fitur, mode, sampai skin special yang akan ada di dalam permainannya. Seperti Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter, Rampage, selain itu juga terdapat magic cube fragment dan pertukaran token untuk Psycho Maniac serta Hand of Victor Bat skin.

Namun salah satu yang ditunggu oleh pemain adalah tersedianya Hayato “Firebrand” yang merupakan versi elit dari Hayato sebagai skin gratis yang bisa diambil apabila menyelesaikan misi ‘awakening’. Skin ini memiliki  kemampuan mengurangi frontal damage sehingga akan menjadi salah satu yang harus didapatkan dari ulang tahun ke-3 Free Fire ini.

Adakah dari kalian guys yang telah mendapatkan hadiah-hadiah dari perayaan ke-3 tahunnya Garena Free Fire, kalau ada please komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Free Fire Edisi Lebaran 13 Mei 2021!