Begini Cara Masuk Dalam Kotak di Peak Free Fire!

in , ,
Free fire tips memasuki kotak di peak

Dalam bermain game, tempat persembunyian yang bagus memang menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan. Dengan bersembunyi bukan berarti kita lemah, hal tersebut merupakan salah satu strategi, Tidak selamanya kita harus terus menyerang.

Tetapi bagaimana jadinya jika kita bersembunyi dalam kotak yang memang tidak bisa dimasuki? Bingung kan? Sebenarnya hal ini merupakan salah satu yang disebut dengan “bug“. Kalian dapat memasuki kotak yang tertutup rapat dengan menggunakan cara berikut ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Cara Masuk Kotak di Peak Free Fire!

Perlu diingat, ini merupakan salah satu bug, kami tidak bertanggung jawab apa yang terjadi ke depannya jika kamu terkurung dalam kotak tersebut.

  1. Cari Kotaknya Dulu

    Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yaitu, mencari kotak yang akan kalian masukin. Kotak ini dapat kamu temukan di pusat daerah Peak, dekat dengan bangunan besar.

  2. Naiki Kotak Tersebut dan Prone di Atasnya

    Setelah menemukan kotanya, kalian tinggal menaikinya. Jika kotak terlalu tinggi carilah bantuan dengan kendaraan di sekitar untuk membantu kamu naik ke atas kotak. Setelah naik ke atas, kamu langsung tiarap di atas kotak tersebut.

  3. Matikan Jaringan Ponselmu

    Hal yang perlu kamu lakukan selanjutnya yaitu mematikan jaringan ponselmu, kemudian gerakan karakter untuk berlari jauh dari kotak tersebut. Larilah sejauh-jauhnya!

  4. Hidupkan Kembali Jaringan Ponselmu

    Setelah kamu berlari cukup jauh, kamu harus menghidupkan kembali jaringan ponselmu. Setelah proses koneksi kembali berhasil, kamu akan dibawa kembali ke kotak tadi dan automatis kamu akan masuk kedalam kotak tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
5 Mobil Free Fire Terbaik, Kecepatan dan Ketahanan!

Kamu Bersembunyi dalam Kotak di Peak!

Free fire tips memasuki kotak di peak
Sumber Gambar : YouTube/QUINSY GAMERS

Bagamana itu bisa terjadi? Itu merupakan salah satu bug, di mana saat putusnya jaringan, maka titik di mana kamu berada akan hilang dari server, dan setelah terkoneksi kembali kamu akan dibawakan kepada titik terakhir sebelum jaringan terputus, dan itu akan berada di atas tanah (dalam kotak).

Sebagai info tambahan, selama di dalam kotak, musuh tidak dapat melihatmu dan kamu dapat menembak musuh kapan pun kamu suka. Untuk kamu yang ingin membaca berita, tip dan tutorial lainnya dari Free Fire, kunjungi Dafunda Game!

Bagikan jika kamu suka