Ini Cara Ampuh Bertahan Dari Serangan Lawan di Clash of Clans

in , , ,
Clash of Clans

Siapa yang tidak tahu game CoC yang satu ini? Memulai debutnya pada tahun 2012 silam  yang pada saat itu baru tersedia pada perangkat iOS dan baru mulai tersedia pada Android pada tahun selanjutnya. Clash of Clan (Coc), bagi game ini tidak butuh waktu lama untuk menjadi idaman para penggemar game mobile, Pada debutnya langsung dapat mengambil banyak hati peminat.

Semakin hari semakin bertambah pemain CoC ini sehingga lawan yang datang pun semakin sulit untuk dikalahkan. Maka dari itu kamu membutuhkan strategi yang pas untuk dapat mengalahkan lawan-lawanmu tersebut.

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan yaitu formasi base yang tepat bagi kamu untuk dapat melindungi diri, dan kemudian kamu dapat menjalankan strategi dari kami dalam membantu kamu bertahan dari serangan clasher.

[wpdm_package id=’31815′]

Tempatkan Town Hall di Luar

Town Hall diluar

Memang dengan melakukan hal ini bakal membuatmu kehilangan beberapa trophy, tetapi jangan salah dulu, dengan meletakkan Town Hall diluar merupakan formasi base yang sanagat sepadan. Dengan demikian Town Hall mu akan terlindungi selama 12 jam oleh shield. Sehingga kamu dapat menaikan level lebih mudah dan efisien.

Batasi Jumlah Trophy

Membatasi Trophy memang perlu kamu lakukan, karena ini akan sangat membantu kamu dalam menghindari serangan lawan terutama pemain ‘kawakan’. Cukup batasi jumlah trophy milikmu sebanyak 2000.

Letakkan Clan Castle di Tengah Base

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat lawan tidak mudah memancing Clan Castle keluar dari sarang.

Jadi selamat mencoba, semoga membantu sahabat Dafunda.

Baca Lebih Banyak Tentang COC :

JANGAN LEWATKAN •
Kapten Hog Raider Sampai Ketujuan, Update Clash of Clans Terbaru 2017 Telah Tiba!