Begini Cara Bertahan Hidup di Area Terbuka PUBG Mobile!

in , ,
Tips Pubg Mobile Cara Bertahan Hidup Di Area Terbuka.jpg

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale mobile yang paling populer saat ini. Dafunda Game telah banyak mengulas tutorial, tips dan info tentang game yang satu ini.

Dan kali ini, kami akan memberikan tips terbaru lagi yaitu bagaimana cara bertahan hidup di area terbuka PUBG Mobile. Tentunya tidak semua wilayah yang ada di game ada bangunannya. Jadi jika kamu berada di area terbuka, apa saja yang dapat kamu lakukan agar dapat bertahan hidup dari serangan musuh? Berikut ulasannya!

Begini Cara Bertahan Hidup di Area Terbuka PUBG Mobile!

  1. Perhatikan Benda Sekitar

    Nah, saat berada di area terbuka, musuh akan sangat mudah untuk menembakmu. Pada saat seperti ini, jangan lupa untuk memperhatikan semua benda yang ada di sekitarmu. Mungkin saja ada musuh yang sudah menunggumu di balik bebatuan, semak-semak bahkan gundukan tanah.

  2. Kreatif dalam Berlindung

    Jika kamu memiliki mobil yang dibawa ke area terbuka. Kamu memilik satu tempat berlindung? Lah kenapa begitu? Bukannya bahaya bisa meledak di tembaki terus. Nah, kalian harus meledakkannya, baru kemudian jadikan dinding, mobil yang sudah meledak tidak dapat meledak lagi, jadi kamu bisa membuatnya jadi tameng.

  3. Usahakan Selalu Bergerak

    Saat berada di area terbuka, usahakan untuk selalu bergerak. Mengapa demikian? Musuh sangat mudah menembakmu jika dalam keadaan diam, terlebih untuk mendapatkan headshot. Maka dari itu, selalu bergerak sehingga bidikan musuh agak terganggu.

  4. Smoke dan Granat Penting

    Jangan lupa untuk memasukkan smoke dan granat dalam tasmu. Kedua item ini sangat bermanfaat saat berada di area terbuka. Smoke untuk berlindung dan granat dapat kamu gunakan untuk membunuh musuhmu.

Nah, begitulah cara yang ampuh untuk bertahan hidup di area terbuka dalam game PUBG Mobile. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren tentang PUBG Mobile lainnya.

Ayo mulai berdiksusi