AndroidBerita GameGameiOSMobile

Bigetron Alpha Jadi Tim Pertama Yang Melaju Ke Playoffs MPL ID S13

Bigetron Alpha telah mengamankan posisi mereka sebagai tim pertama yang lolos ke babak playoff MPL ID Season 13.

Bigetron Alpha telah mengamankan posisi mereka sebagai tim pertama yang lolos ke babak playoff Mobile Legends Professional League Indonesia Musim ke-13 (MPL ID S13).

Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras, strategi yang matang, dan sinergi antar pemain yang luar biasa, memastikan posisi terdepan di klasemen sejak awal kompetisi.

Keberhasilan Bigetron Alpha tidak hanya menegaskan dominasi mereka dalam kancah Mobile Legends di Indonesia tapi juga menandakan era baru dalam kompetisi, di mana inovasi dan adaptasi menjadi kunci utama.

Kiprah mereka menuju playoffs MPL ID S13 telah menginspirasi banyak tim dan pemain lain untuk terus meningkatkan performa dan strategi. Fans dan penggemar eSports tentunya sangat menantikan bagaimana Bigetron Alpha akan melanjutkan perjalanan mereka di babak playoffs, menghadapi lawan-lawan tangguh demi meraih gelar juara.

Suskes Kalahkan Para Anak DEWA

Dari pekan ke pekan, penampilan Bigetron Alpha tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga mengukir prestasi yang luar biasa. Konsistensi mereka dalam berbagai pertandingan menjadikan posisi mereka pada puncak klasemen hampir tak tergoyahkan.

Pada pekan ketujuh, mereka berhadapan dengan DEWA United, salah satu tim yang juga memiliki reputasi baik pada arena ini. Pertarungan ini sangat dinantikan oleh para penggemar kedua tim.

Bigetron Alpha, dengan strategi dan sinergi tim yang telah terasah, berhasil membuktikan dominasi mereka dengan mengamankan kemenangan telak 2-0 atas DEWA United.

Kemenangan ini bukan hanya sekedar menambah poin, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka sebagai tim pertama yang lolos ke babak Playoff.

Ini menegaskan lagi bahwa Bigetron Alpha bukan hanya sekedar peserta, tetapi merupakan salah satu kandidat terkuat untuk memenangkan keseluruhan kompetisi.

Selain memantapkan posisi di puncak klasemen, kemenangan ini membuat mereka resmi menjadi Bigetron Alpha tim pertama yang memastikan diri ke babak Playoffs. Pada pertandingan berikutnya mereka akan bertemu dengan RRQ Hoshi.


Agar kalian tidak ketinggalan berita dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks