Berita GameGame

Bisakah Resident Evil 4 Remake Dibuat Tanpa Shinji Mikami?

Remake dari Resident Evil 4 dikabarkan sudah masuk dalam tahap pengembangan. Mengingat begitu masifnya remake dari Resident Evil beberapa tahun belakangan ini, sangat logis jika kemungkinan Resident Evil 4 akan menjadi remake berikutnya. Namun, sampai saat ini pengembangan Resident Evil 4 Remake tersebut tanpa sutradara game orinalnya yaitu Shinji Mikami.

Bagi banyak penggemar waralaba game ini, Resident Evil 4 menjadi sebuah game yang sangat memorable. Mungkin banyak para penggemarnya menganggap game tersebut adalah game terbaik dari semua seri yang ada.

Shinji Mikami Belum Dihubungi Oleh Capcom Untuk Pengembangan Resident Evil 4 Remake

Shinji Mikami
Shinji Mikami | Youtube

Siapa yang tidak mengenali Shinji Mikami, ia merupakan sutradara asli dari Resident Evil 4 PS2. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Varierty, ia menyatakan bahwa Cacpom sampai saat ini belum menghubungi Mikami untuk proyek remake dari Resident Evil 4.

Peran dari Mikami dalam pengembangan Resident Evil 4 yang sudah rilis sejak 11 Januari 2005 tersebut sangat penting. Karena perannya itulah sampai saat ini Resident Evil 4 tetap menjadi sebuah game horor terbaik yang pernah ada. Bahkan, telah sejak lama para penggemar meminta Capcom untuk me-remake game tersebut.

Walaupun begitu, nampaknya peluang dari Capcom menghubungi Shinji Makami untuk Resident Evil 4 Remake masih terbuka untuk saat ini. Tetapi, untuk masa yang akan datang rasanya sangat sulit untuk mengajak Mikami bekerja sama. Karena ia saat ini juga bekerja pada studio yang dibuatnya, yaitu Tango Gameworks.

Bagaimana Nasib Resident Evil 4 Remake Tanpa Mikami?

Resident Evil 4 Akan Jadi Game Vr
Resident Evil 4 | Capcom

Jika pengembangan Resident Evil 4 Remake benar-benar tidak melibatkan Shinji Mikami, itu bukanlah sebuah masalah besar. Karena beberapa pengembangan remake dari beberapa seri klasik Resident Evil lainnya berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari penggemar.

Bahkan, Mikami menyebutkan bahwa versi remake dari beberapa seri klasik Resident Evil sangat bagus dan ia sangat terkesan. Remake dari beberapa versi Resident Evil klasik telah dimulai sejak tahun 2018 lalu.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment