Black Desert Mobile Capai 4 Juta User Pra-Registrasi!

in , , ,
Black Desert
Black Desert Mobile Soft-launching in English on October 24

Black Desert Mobile merupakan Open-world Action MMORPG yang akan dirilis pada 11 Desember mendatang. Saat ini mereka sedang membuka masa Pra-registrasi sejak 27 September lalu.

Sejak dibuka masa Pra-registrasi, Penggemar Black Desert Mobile terus meningkat. Memang dari awal Game ini merupakan Game populer yang terdapat pada platform PC.

Black Desert, Konsep Sederhana Dengan Fitur Luar Biasa

Black Desert merupakan Game MMOPRG (Multiplayer Online Role-Playing Game) yang dikembangkan oleh Pearl Abyss, awalnya Black Desert hanya dirilis untuk platform PC pada tahun 2015-an. Namun pada tanggal 24 Oktober lalu, Pearl Abyss resmi membuka tahap Softlaunch Black Desert Mobile.

Di Black Desert Mobile kamu dapat bertualang dan berperang melawan musuh-musuhmu. Bukan hanya itu, kamu juga bisa melakukan kehidupan seperti Memancing, berkumpul, berdagang, memelihara kuda, dan membuat kerajinan.

Kamu juga bisa kostumisasi karakter kamu sendiri sehingga menjadi karakter yang unik, kamu dapat memilih satu dari lima kelas yang tersedia dengan skill yang berbeda-beda.

Ikuti Pra-Registrasi Black Desert Mobile Dan Dapatkan Hadiahnya

Bdo Giveaway

Dalam fanspage resmi Black Desert Mobile, mereka menyiapkan hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain yang mengikuti Pra-registrasi. Hadiah sebagai bentuk terima kasih mereka untuk para penggemar yang telah membuat Black Desert Mobile bisa sampai sejauh ini.

Hadiah akan diundi untuk 10 pemain yang beruntung mendapatkan hadiah sebagai berikut :

  • Tas Black Desert Mobile dengan Black Spirit items.
  • Stress balls, phone grips, figures, stickers, magnets, notebooks.

Bagi kamu yang kurang beruntung, kamu juga akan mendapatkan hadiah in-game yang akan diberikan setelah Grand Launch dari Black Desert Mobile.

Black Desert Mobile akan menawarkan dan menyesuaikan kualitas seperti yang telah disediakan pada platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Saat ini, Black Desert Mobile akan dirilis di tujuh negara dan mendukung bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Rusia, Thailand, Indonesia, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional.