Black Desert Mobile Resmi Dirilis Pada Tanggal 11 Desember Mendatang

in ,
Black Desert Mobile Resmi Akan Dirilis

Setelah kurang lebih dua bulan yang lalu membuka tahap pre-register baik di Android maupun iOS, kini salah satu game MMORPG PC yang sangat ditunggu-tunggu peluncuran versi mobile-nya yaitu Black Desert Mobile segera hadir.

Pearly Abyss selaku developer, diketahui juga sudah membuka tahap Soft Launch dari game Black Desert Mobile untuk beberapa negara, kini pihaknya sudah siap untuk merilis game tersebut secara global.

Baru-baru ini pihak Pearl Abyss mengumumkan bahwa versi mobile dari game MMORPG Black Desert tersebut akan diluncurkan secara global pada tanggal 11 Desember 2019 mendatang.

Free Copy Untuk Yang Sudah Melakukan Pra-Register

Untuk menarik lebih banyak pemain, Pearl Abyss menghadiahkan setiap pemain yang melakukan pra-registrasi di situs web resmi untuk Black Desert Mobile dengan salinan gratis dari PC atau versi konsol. 

Saat diluncurkan, Black Desert Mobile akan memungkinkan pemain untuk memilih dari lima kelas – Warrior, Ranger, Giant, Witch, atau Valkyrie. 

Salah satu aspek penting yang tidak banyak disadari adalah bahwa Black Desert Mobile memiliki sistem pembuatan karakter paling detail yang pernah kita lihat hingga saat ini.

Menawarkan Pengalaman Bermain Yang Mendalam

Black Desert Mobile Aplikasi Di Google Play

Sedikit informasi, Black Desert Mobile sendiri adalah salah satu game bergenre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) yang memiliki gameplay serta grafis cukup keren. Game ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi untuk dapat dimainkan dengan lancar.

Para pemain nantinya dapat memilih karakter dengan class yang berbeda-beda. Masing-masing class diketahui memiliki keunggulan dan juga kelemahan masing-masing.

Selain itu, pihak Pearl Abyss akan menjanjikan gameplay yang mendalam dengan banyak sistem yang menawarkan pengalaman gameplay yang mendalam, termasuk guild sosial, perubahan cuaca, pasar real-time, dan lingkungan.

Dan jika kalian ingin memainkan game secara offline, kalian dapat melakukannya dengan Mode Black Spirit, yang memungkinkan petualangan untuk melanjutkan game kalian dan mendapatkan hadiah tanpa koneksi jaringan.

Ayo mulai berdiksusi