Blizzard Mulai Menyasar Nintendo Switch Sebagai Tempat Distribusi Game Mereka

in , ,
Overwatch 800x450

Dengan rilisnya game terbaru mereka Diablo III: Eternal Collection untuk berbagai platform, Blizzard telah memberikan bukti bahwa mereka akan mencoba untuk menyasar konsol Nintendo Switch sebagai tempat distribusi game mereka. Dan saya pun bertanya, apakah hal itu memang bisa dilakukan?

Overwatch 1143770

Saran pertama dari berbagai fans adalah coba untuk memindahkan Overwatch. Namun, memindahkan game ke Switch bukanlah hal yang mudah mengingat kebutuhan akan koneksi online dan tindakan yang mereka lakukan harus sesuai. Namun gagasan itu layak untuk di coba “tahun depan”.

Eurogamer pun berkesempatan untuk berbicara dengan direktur Overwatch, Jeff Kaplan tentang kemungkinana Overwatch menujuSwitch selama BlizzCon dan dia mengatakan bawah ide tersebut sungguh sangat memikat.

“Filosofi kami selalu kami inginkan karena banyak pemain yang bermain Overwatch mungkin, dan kami ingin menjangkau sebanyak mungkin pemain Overwatch di luar sana. Kami akan selalu mengeksplorasi platform jika kami pikir kami dapat membuatnya layak – baik teknologi dan hubungan bisnis. Kami akan senang melakukannya. ” Kata Jeff.

Dia coba menegaskan bahwa kemungkinan itu harus dibahas oleh perusahaan dan mengambil keputusan terhadap gagasan tersebut.

Overwatch sendiri terus mendapatkan kepopuleran hampir dalam dua tahun terakhir setelah diperkenalkan. Mereka bisa menjadi populer karena mengusung tema yang cukup disukai oleh para gamer.

Ayo mulai berdiksusi