Blizzard Umumkan Daftar Platform Untuk Overwatch 2!

in ,
10 35 29 New Hero Overwatch BlizzCon

Pada acara Blizzcon, Blizzard mengumumkan bahwa banyak rilis baru akan datang di tahun depan. Salah satunya Fans memiliki Diablo 4 untuk dinantikan perilisan-nya. Selain itu, pihak pengembang juga mengumumkan tambahan lain bagi penggemar Overwatch 2.

Meskipun masih belum mengumumkan secara detailnya, Blizzard mengatakan bahwa ada beberapa pembaruan, peta, dan fitur lain yang dapat dinantikan oleh pemain. Tetapi hal paling penting yang disebutkan adalah sistem mana yang akan hadir di Overwatch 2.

Overwatch adalah first-person-shooter multiplayer berbasis tim yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Banyak pemain jatuh cinta dengan karakter, skin, dan peta yang menarik, hal ini yang membuat pemain terus bertahan di Overwatch selama tiga tahun terakhir.

Overwatch 2 Dirilis Pada Platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Overwatch 2

Ketika berita tentang sekuel pertama bocor, pemain penasaran dengan sistem Overwatch 2 yang akan tersedia. Tidak lama, hal pengumuman pun muncul bahwa Overwatch 2 dan hero barunya akan ada di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Meskipun Blizzard belum mengumumkan tanggal yang dirilis, itu tidak menghentikan siapa pun untuk menebak tanggal rilis Overwatch 2. Sebagian besar memperkirakan peluncuran Overwatch 2 antara Oktober 2020 hingga Desember 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Overwatch Rilis Short Animation Tentang McRee dan Ashe, Berikut Penjelasannya

Perilisan Overwatch 2 juga diperkirakan akan berbarengan dengan rilis PlayStation 5 dan Xbox generasi terbaru. Jika dikaitkan dengan perkiraan tersebut akan terasa sangat aneh, seperti yang kita ketahui bahwa sejauh ini belum ada pengumuman Overwatch 2 untuk generasi konsol berikutnya.

Penggemar Masih Cemas Overwatch 2 Tidak Rilis di Nintendo

Overwatch 1 awalnya tidak tersedia untuk Switch, tetapi dirilis untuk konsol itu pada bulan Oktober. Walau telah diumumkan, beberapa penggemar masih khawatir bahwa Overwatch 2 akan mengikuti jejak sebelumnya. Dimana saat perilisan game belum tersedia di Nintendo dan beberapa bulan kemudian baru tersedia.

Di sisi lain, agak aneh baik Overwatch 2 maupun Diablo 4 tidak menyebutkan generasi konsol berikutnya sama sekali. Semoga, Blizzard akan mengumumkan bahwa mereka juga akan membawa Overwatch 2 dan game lainnya ke PS5 dan Project Scarlett dari Microsoft.

Bagikan jika kamu suka