Bloober Team Rilis Video Behind The Scenes Baru The Medium

in ,
Behind The Scenes The Medium
The Medium | Bloober Team

Bloober Team telah merilis video terbaru Behind The Scenes dari proses pembuatan The Medium. Ini adalah bagian dari persiapan untuk perilisan The Medium yang kini sudah semakin mendekat. Video tersebut membahas sejumlah fakta dibalik prsoses pengembangan game selama ini.

Nah, mau tahu apa saja fakta menarik yang ada dalam video tersebut? Lebih lengkapnya yuk mari kita bahas.

Intip Video Behind The Scenes The Medium

Dalam video tersebut, Bloober Team membahas sejumlah fakta luar biasa dibalik proses pengembangan The Medium. Selain itu, mereka juga membahas mengenai fungsi-fungsi dari berbagai fitur yang terdapat dalam game. Tujuannya untuk membuat pemain mengetahui lebih dalam detail dari The Medium.

Total ada sembilan fakta yang Bloober Team ungkap dalam video tersebut, seperti misalnya mengenai platform yang dituju oleh The Medium. Awalnya game ini direncanakan untuk Wii U, Xbox 360, dan PS3. Namun, karena judul tersebut sudah masuk ke dalam generasi next-gen dan Xbox Game Pass.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Tanggal Rilis Resident Evil 8 Bocor di Internet!

Pihak studio pun harus merubah perilisan game hanya untuk Xbox Series X/S, dan PC. Fakta menarik lainnya adalah beberapa materi promosi original game di masa lalu masih dapat penggemar temukan, termasuk kartu pos yang mengiklankan game tersebut.

Tempat di Dalam Game Banyak Mengambil Referensi di Dunia Nyata

The Medium
The Medium | Bloober Team

Beberapa fakta unik lainnya dari The Medium adalah tempa-tempat di dalam game ternyata mengambil referensi di dunia nyata. Dalam video Behind The Scene The Medium tersebut menjelaskan bahwa hotel yang ada di dalam game merupakan sebuah hotel di Polandia yang bernama Hotel Cracovia.

Bahkan yang lebih mencengangkan lagi, tempat -tempat yang ada di The Medium masih memiliki hubungan dengan game Bloober lainnya seperti Observer: System Redux.

The Medium menjadi judul game yang banyak dinantikan oleh para pecandu game horor. Bloober Team sendiri memang terkenal dengan berbagai game horornya seperti Observer dan The Blair Witch. The Medium akan rilis pada tanggal 28 Januari ini untuk PX dan Xbox Series X/S.

JANGAN LEWATKAN •
The Medium, Game Horor Psikologis Dengan Sentuhan Komposer Silent Hill

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.